Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Orang PDIP Gosipi Habib Rizieq ke Cikeas, Eh Demokrat Meradang, Sampai Bilang Bodoh...

Orang PDIP Gosipi Habib Rizieq ke Cikeas, Eh Demokrat Meradang, Sampai Bilang Bodoh... Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Dewi Tanjung kembali membuat heboh jagat maya dengan menunjukkan Run Down acara penyambutan kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, yang salah satunya berkunjung kunjungan ke Cikeas.

“Waaow Rizik Pulang mau acara ke Cikeas. Ada apakah antara Rizik dan Cikeas? Awas, jangan ada yang baper kalo Nyai bertanya seperti ini. Takutnya ada aki-aki baperan nangis-nangis curhat merasa tersakiti oleh Nyai,” tulinya dalam akun Twitternya, @DTanjung15. Baca Juga: Habib Rizieq Sudah Jadi Tersangka, Pak Polisi Kapan Mau Dijemput? Biar Cepat..

Sementara itu, Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Ossy Dermawan, pun menjawab tuduhan Dewi Tanjung. Baca Juga: Habib Rizieq Sudah di Petamburan, Setahun Jadi Pembantu Jokowi, Prabowo Sibuk Banget?

Menurut dia, Cikeas yang dimaksud bukan secara khusus tempat kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Perlu dijelaskan bahwa Cikeas yang dimaksud dalam berita ini bukanlah kediaman Bapak SBY. Cikeas merupakan wilayah yang relatif besar. Merupakan daerah, tempat dan domisili dari banyak yayasan dan institusi.” cuitnya, seperti lihat, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: