Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Julukan Baru Fadjroel Rachman dari Roy Suryo: Jubir Rasa BuzzeRp

Julukan Baru Fadjroel Rachman dari Roy Suryo: Jubir Rasa BuzzeRp Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
Warta Ekonomi, Jakarta -

Mantan Politisi Roy Suryo menjuluki Juru Bicara (Jubir) Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fadjroel Rachman sebagai "JuzzerRp", yakni julukan tersebut sebagai singkatan dari Jubir Rasa BuzzeRp.

Hal tersebut dimulai setelah cuitan Fadjroel, terkait tokoh kartun bernama Giant dalam serial Doraemon.  Baca Juga: Fadjroel Rachman Dibombardir: Jubir Jokowi Kok Gini? Pantes Negara Makin Hari Makin Hancur!

"Memang susah sih ini orang, enggak bisa kerja, maunya ribut aja...," cuit Fadjroel.

Menurut dia, Fadjroel sebenarnya sudah sejak lama mengunggah cuitan yang kontroversial. Misalnya cuitan pada (10/9/2014) silam tentang hutang yang ugal-ugalan.  Baca Juga: Sebut Influencer Aktor Demokrasi, Fadjroel Buat Roy Geleng-Geleng

"Namun ini sebenarnya sudah sejak lama lho, masih segar di ingatan kita Cuitan JuzzerRp (Jubir rasa BuzzeRp) ini tgl 10/09/14 silam ttg Hutang yg Ugal-ugalan," katanya dalam akun Twitternya, seperti dikutip, Selasa (15/9/2020).

Sambung Roy, Fadjroel mengajak Indonesia mengawal Presiden Jokowi untuk tidak menyelenggarakan negara menggunakan utang. Cukup di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saja, utang ugal-ugalan. 

"Kini Rakyat bisa menilai, Rezim siapa yg disebutnya tsb. AMBYAR," kata Roy.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: