Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AHY Bikin Demokrat Lebih Lincah dan Gesit

AHY Bikin Demokrat Lebih Lincah dan Gesit Kredit Foto: Antara/Asep Fathulrahman
Warta Ekonomi -

Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lebih lincah, gesit, dan peka dalam menanggapi berbagai masalah. Makanya, tidak heran jika banyak tokoh yang berminat dan memutuskan bergabung ke Demokrat.

Yang teranyar, ada mantan pelatih Timnas Indonesia Rahmad Darmawan yang menjadi kader Partai Demokrat. Sebelumnya, ada dua legenda Persib Bandung, Atep dan Tantan, juga ikut bergabung.

Baca Juga: Nasir Demokrat Banyak Ulah, AHY dan MKD DPR Harus Bertindak

Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron mengakui ketertarikan berbagai tokoh untuk bergabung ke partai berlambang segitiga mercy ini karena melihat sosok AHY.

"Kepemimpinan AHY yang menjadi daya tarik mereka untuk bergabung," ungkap Herman di Jakarta, belum lama ini.

Sejak terpilih menjadi ketua umum, AHY memperlihatkan sistem kerja yang baik dan menjadikan Demokrat sebagai penampung aspirasi masyarakat. Makanya, langsung bekerja dalam membantu masyarakat dalam menangani virus corona sekaligus memberikan bantuan kepada rakyat.

Apalagi, Demokrat juga sudah memperlihatkan dan membuktikan kualitas demokrasi yang baik, ekonomi yang baik, kepemimpinan yang baik. Artinya bahwa prestasi ini menjadi daya tarik para tokoh untuk bergabung.

"Inikan keinginan dari tokoh yang melihat Demokrat merupakan pilihan yang tepat. Bukan kita yang mencari figur," katanya. 

Herman bersyukur Partai Demokrat menjadi daya tarik dari tokoh dan Demokrat juga memang membuka semua pihak untuk berkiprah bersama. "Berjuang bersama-sama Demokrat ke depan," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: