Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sasar Orang Tua Milenial, Makuku Family Gaet Chelsea Olivia Jadi Brand Ambassador

Sasar Orang Tua Milenial, Makuku Family Gaet Chelsea Olivia Jadi Brand Ambassador Kredit Foto: Makuku Family
Warta Ekonomi, Jakarta -

Melalui bendera PT Lucky Mom Indonesia, Makuku Family hadir untuk memenuhi kebutuhan orang tua milenial dengan membuka gerai di ndonesia. Lokasi gerai yang siap dikunjungi antara lain Emporium Mall Pluit Jakarta Utara, Greenville Jakarta Barat, Harapan Indah Bekasi, Sitanala Tangerang, Setiabudi Bandung, Surabaya, Semarang, Purwokerto.

Makuku Family masih akan membuka gerai lain dengan total 200 gerai di seluruh Indonesia. Ekspansi ritel ini berfokus pada penyediaan produk-produk kebutuhan orang tua, bayi, dan anak-anak. Ini merupakan bentuk komitmen Makuku untuk menjadi sahabat akrab bagi para orang tua di Indonesia dan menyediakan produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan anak-anaknya.

Baca Juga: Sukses Jadi Destinasi Nongkrong Baru, Kopi Curhat Langsung Buka Gerai Drive Thru Pertamanya

Makuku Family begitu dikenal di Jepang sebagai jenama pakaian anak-anak yang digagas oleh Etsuko Kondo dan James Wang. Jaringan retail ini kemudian dibawa ke Indonesia dan dipimpin oleh Jason Lee sebagai CEO Makuku Indonesia dengan standar Jepang. Jason Lee sebelumnya telah berhasil mengembangkan OPPO Indonesia.

"Mall Emporium merupakan pusat perbelanjaan pertama yang dipilih sebagai lokasi perdana gerai Makuku Family. Ke depannya, saya berharap Makuku Family dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk seluruh orang tua di seluruh penjuru Indonesia. Makuku Family lebih dari sekadar bisnis. Kami ingin menjadi sahabat dekat dan juga problem solver permasalahan orang tua dan anak di keluarga Indonesia," ujar Jason Lee dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (19/7). 

Makuku saat ini tengah mengembangkan kerja sama dengan beberapa rumah sakit maupun konsultan Kesehatan Ibu dan Anak untuk memberikan para konsumen solusi yang professional atas permasalahan yang terjadi. Saat ini telah terjalin beberapa kerja sama dengan rumah sakit ibu & anak terbaik di Jakarta, salah satunya RS Carolus Salemba. Selanjutnya, Makuku Family masih akan bekerja sama dengan beberapa rumah sakit dan beberapa konsultan lainnya. Tujuan dari kerja sama ini adalah untuk memberikan solusi terbaik atas permasalahan orang tua.

"Sebagai Rumah Sakit Sayang Ibu dan Bayi, RS St. Carolus terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik bagi ibu hamil, melahirkan, dan menyusui. Kami melihat bahwa Makuku Family memiliki komitmen yang sama dengan RS St. Carolus, yaitu dengan menyediakan informasi dan pengetahuan seputar perawatan bayi," ungkap Surya Rama, S.E selaku Kepala Biro Pengembangan dan Pemasaran RS Carolus Salemba.

Kerja sama yang terjalin antara Makuku Family dan RS Carolus Salemba meliputi kolaborasi dalam memberikan edukasi seputar kesehatan serta perawatan Ibu dan bayi melalui media sosial kedua belah pihak, seperti IGTV atau YouTube Channel. Selain itu, artikel hasil wawancara Makuku Family dengan Dokter Spesialis di RS Carolus Salemba dimuat di website milik Makuku Family dan RS Carolus Salemba. Adanya kerja sama dengan berbagai dokter spesialis dari rumah sakit ternama di Indonesia, Makuku Family berharap dapat memberikan pelayanan yang profesional dan juga tepercaya bagi konsumennya.

Selain itu, Makuku Family juga memilih Chelsea Olivia sebagai Brand Ambassador karena citranya sebagai figure publik yang banyak menginspirasi dan cocok menggambarkan karakteristik target pasar Makuku Family, yakni milenial.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: