Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi-Lagi Rocky Gerung Beraksi, Sekarang Bilang Presiden Jokowi Bukan Dukun Karena...

Lagi-Lagi Rocky Gerung Beraksi, Sekarang Bilang Presiden Jokowi Bukan Dukun Karena... Kredit Foto: Antara/Reno Esnir
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengamat Politik Rocky Gerung menyatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukanlah dukun dengan meramalkan optimisme di tahun 2021.

Hal tersebut disampaikan Rocky, terkait pidato Kepala Negara saat Dies Natalis Universitas Brawijaya (Unbraw) di Malang. Saat itiu, Presiden Jokowi meyakini bahwa ekonomi akan tumbuh dan banyak investasi yang masuk di 2021.  Baca Juga: Rocky Gerung Bikin Geger Lagi, Tuding Pemerintah Ingin Orang-Orang Kena Covid, Agar Vaksin...

"Ya harapannya itu kalau diucapkan oleh dukun, orang tak perlu bantah karena dukun tahu apa yang disebut future atau the coming light. Tapi Presiden itu bukan dukun," kata Rocky, seperti dilihat, dalam akun Youtubenya, Rabu (6/1/2021).Baca Juga: Ngeri Betul! Prediksi Tahun 2021 Ala Rocky Gerung Ngeri, Isinya Bikin Takut..

Menurut dia, Presiden Jokowi harus mampu menerangkan alasan 2021 sebagai tahun penuh harapan karena ekonomi dan investasi yang baik. Terlebih, hal tersebut disampaikan di forum akademis. 

"Paling tidak dia (Jokowi) mengatakan, oke saya mendengar ekonomi akan berat dari pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Saya mendengar juga bekas pembantu saya akan berat, tapi saya optimis ekonomi akan tumbuh karena argumen saya a, b, c, d," jelasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: