Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Era Jokowi di Mata Orang Gerindra: Hanya Otak Somplak yang Masih Percaya, Mundurlah

Era Jokowi di Mata Orang Gerindra: Hanya Otak Somplak yang Masih Percaya, Mundurlah Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM), Iwan Sumule, menilai sasa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Ma’ruf Amin yang baru berumur setahun, sudah tak ada harapan.

Ia menyebut dua penyebab utamanya adalah sudah hilang harapan atas rezim saat ini. Sambung Politisi Partai Gerindra, pertama Undang-undang Cipta Kerja yang dinilai banyak masalah. Baca Juga: Jokowi Diserang Kritik, Istana Bereaksi: Dia Nggak Tahu Apa yang Terjadi

“Era @jokowi inilah, UU diselundupkan, Konstitusi dilanggar, Imunitas Hukum kepada yang rugikan negara.” cuitnya, dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Sabtu (24/10/2020).

Lanjutnya, masalah kedua adalah soal utang Indonesia, yang sudah tembus angka Rp6.316 triliun. “Era @Jokowi inilah, utang negara tertinggi, ekonomi tumbuh minus, defisit negara lebihi 50% PDB.,” jelasnya. Baca Juga: Tiba-Tiba Jokowi Telepon Luhut, Ya Tuhan... Ada Kabar Kurang Sedap!

Karena itu, ia meminta Presiden Joko Widodo sebaiknya mundur saja. “Hanya otak somplak saja yang masih mau menaruh harapan. Mundurlah. Iya gak sih?” pintanya. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: