Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Banyak Vitamin! Ini 3 Minuman Kekinian yang Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi

Banyak Vitamin! Ini 3 Minuman Kekinian yang Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Pandemi Kredit Foto: Happy Lemon
Warta Ekonomi, Jakarta -

Data dari Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) tahun 2018 menunjukkan bahwa 95,5% masyarakat Indonesia kurang makan sayur dan buah. Padahal, buah-buahan mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih di tengah situasi tak menentu seperti pandemi Covid-19.

Untuk membuat konsumsi buah makin menarik untuk masyarakat Indonesia, Happy Lemon, gerai minuman asal Taiwan dengan 2000 gerai di lebih dari 100 kota di dunia, mengemas buah-buahan kaya vitamin menjadi minuman kekinian yang di-mix dengan teh, madu, dan bahan berkualitas lainnya.

Baca Juga: Ganko Oyaji Buka Toko Perdana di Indonesia

Chrispian Salim, Business Development Manager Happy Lemon Indonesia, mengatakan, "Tagline kami, enjoy real fresh tea! Merepresentasikan komitmen kami untuk memberikan minuman berkualitas tinggi untuk konsumen kami. Dengan bahan baku kualitas premium yang diproduksi setiap hari di gerai, minuman-minuman yang ada di Happy Lemon dapat terjaga kandungan vitamin dan tingkat kesegarannya."

Chrispian melanjutkan, untuk memastikan kualitas terbaik, salah satu menu unggulan utama Happy Lemon adalah menggunakan perasan dan potongan buah lemon asli ditambah dengan teh premium yang diseduh setiap 4 jam. "Dengan begitu, setiap minuman disajikan dengan kualitas, rasa, dan aroma terbaik," kata Chrispian dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (29/3/2021).

Happy Lemon memiliki beberapa minuman unggulan berbahan dasar lemon dan apel yang kaya akan vitamin, digabung dengan madu dan teh hijau pilihan yang dapat bekerja sebagai antioksidan. Nah, berikut tiga minuman segar unggulan dari Happy Lemon yang bisa bantu jaga daya tahan tubu!

-Lemon Honey Jasmine Green Tea: Perpaduan antara madu pilihan, perasan buah lemon, serta rasa dan aroma dari daun teh hijau membuat minuman ini memberikan kesegaran di tengah musim pancaroba yang panas dan terik. Minuman ini juga siap menemani hari di kala pandemi dengan kandungan vitamin C, mineral, dan senyawa aktif yang diperlukan oleh tubuh untuk dapat menyehatkan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol gula darah, dan mencegah kanker.

-Lemon Yakult Jasmine Green Tea: Ini dia produk paling digemari di Happy Lemon. Hampir seluruh masyarakat menyukai produk ini karena kesegaran dan manfaat besar probiotic dari Yakult. Minuman ini mengandung banyak probiotic yang baik untuk kesehatan usus, menurunkan kolesterol, dan membantu menurunkan lemak dan ditambah dengan perasan lemon dan teh hijau alami membuat hari-harimu lebih menyegarkan dan membuat kebutuhan vitamin C harianmu tercukupi.

-Lemon Apple Jasmine Green Tea: Perpaduan buah lemon dan apel menghasilkan rasa asam dan manis yang segar dan bisa dinikmati dalam acara atau aktivitas harian di mana pun berada. Perpaduan kedua buah ini juga menjadikannya minuman yang kaya akan vitamin C, A, K, mineral, dan antioksidan lainnya yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, mengurangi risiko diabetes, dan menjaga kesehatan jantung.

Selain minuman unggulan di atas, Happy Lemon memiliki beberapa minuman yang mengandung buah-buahan seperti strawberry, blueberries, dan mixed berries yang tidak kalah menarik. Minuman sehat dari Happy Lemon makin terjangkau dengan adanya promo voucher cashback 100% selama ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Maret 2021 dan ShopeePay 4.4 Mega Cashback pada 28 Maret–4 April 2021. Dapatkan voucher cashback 100% melalui fitur Deals Sekitarmu, cari cabang "Happy Lemon" terdekat, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: