Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pangeran Philip Masih Dirawat karena Infeksi, Begini Kata Istana Buckingham

Pangeran Philip Masih Dirawat karena Infeksi, Begini Kata Istana Buckingham Kredit Foto: AFP
Warta Ekonomi, London -

Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, sedang dirawat karena infeksi dan diperkirakan tidak akan meninggalkan rumah sakit selama beberapa hari.

"Duke of Edinburgh tetap di Rumah Sakit King Edward VII untuk menerima perawatan medis untuk infeksi. Dia merasa nyaman dan menanggapi perawatan tetapi diperkirakan tidak akan meninggalkan rumah sakit selama beberapa hari," kata istana dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga: Kurang Sehat, Pangeran Philip yang Berusia 99 Tahun Dirawat di Rumah Sakit

Pangeran Philip dibawa ke rumah sakit Selasa (23/2/2021) lalu setelah "merasa tidak enak badan”.

Menurut sumber kerajaan, Pangeran Philip masuk ke Rumah Sakit King Edward VII dengan mobil dan berjalan tanpa bantuan. Sumber menegaskan ini bukan keadaan darurat dan penyakit itu tidak terkait dengan virus  Covid-19.

Pada Selasa (23/2/2021), putra bungsu Pangeran Philip, Pangeran Edward, mengatakan kepada Sky News Inggris jika dirinya baru-baru ini berbicara dengan ayahnya, yang "jauh lebih baik" dan berharap untuk kembali ke rumah.

Pangeran Edward berkata keluarganya masih "berharap" untuk ayahnya.

"Kami mendapat beberapa pesan cemerlang dan indah dari semua jenis orang. Dan kami sangat menghargai itu dan begitu pula dia. Saya telah menyampaikannya," terang Pangeran Edward.

Pada Senin (22/2/2021), cucunya, Pangeran William, mengatakan sang kakek yang telah berusia 99 tahun itu baik-baik saja dan staf rumah sakit "mengawasinya."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: