Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi, Elon Musk Pompom Dogecoin, Harganya 'To the Moon' Lagi!

Lagi, Elon Musk Pompom Dogecoin, Harganya 'To the Moon' Lagi! Kredit Foto: Twitter/Elon Musk
Warta Ekonomi, Jakarta -

Harga Dogecoin kembali melambung usai dipompom oleh Elon Musk. Memang, Elon Musk sudah lama sekali tertarik dengan Dogecoin. Ia bahkan dijuluki Dogefather lantaran sering membuat harga Dogecoin naik tinggi-tinggi.

Terbaru, harga Dogecoin mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa pada Rabu (5/5), menembus lebih dari USD0,65.

Namun demikian, banyak ahli yang mengatakan bahwa dogecoin tidak memiliki fundamental. Tetapi nyatanya, Musk berhasil menjadi pendukung Doge dengan slogan 'to the moon'.

Pada tahun 2020, Musk mengatakan bahwa Dogecoin adalah mata uang kripto favoritnya. Sejak itu, permintaan Doge semakin liar. Cuitan Elon Musk di Twitter sering kali memengaruhi harga Dogecoin/ Bahkan, hanya dengan cuitan 'Doge' nilai Dogecoin melonjak 50% pada 2021.

Baca Juga: SpaceX Makin di Depan, Elon Musk Ungkap Sudah Terima Pre-Order 500 Ribu Satelit Internet Starlink!

Selain itu, Musk juga sering membagikan meme dirinya sebagai ayah dari anjing Shiba Inu yang merupakan logo dari Doge. Sehingga tak aneh banyak orang akhirnya mengikuti jejak Musk karena tertarik dengan Doge yang diperkenalkan olehnya.

Adapun saat Musk ditanya oleh followers-nya di Twitter, apa alasannya menyukai Dogecoin, Elon Musk hanya menjawab ini: "Aku suka anjing dan meme," balasnya.

Dogecoin sendiri awalnya diciptakan melalui sebuah candaan dari komunitas kripto dengan membuat crypto dengan icon logo Anjing Shiba Inu. Namun kini, Doge menjadi sebuah komunitas crypto yang besar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: