Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apa Kabar Abu Janda? Ternyata...

Apa Kabar Abu Janda? Ternyata... Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Permadi Arya, atau yang lebih karib disapa Abu Janda, kembali muncul di media sosial (medsos) Instagram miliknya setelah sekian lama menghilang. Postingan terakhir Abu Janda yakni setelah bertemu dengan Aktivis Kemanusiaan, Natalius Pigai, pada 8 Februari 2021, lalu.

Abu Janda kembali berkicau di Instagram miliknya pada Minggu (21/3/2021). Kali ini, aktivis media sosial itu tampak berpenampilan beda. Setelah sekian lama tidak terlihat, Abu Janda kini tampil dengan rambut panjang (gondrong) dan brewokan.

Baca Juga: Pelapor Abu Janda Dilengserkan, Said Didu: Semua Harus Jadi Penjilat?

Di akun resmi Instagram miliknya, Abu Janda memamerkan foto terkininya yang berambut gondrong, memiliki kumis dan jenggot lebat, hingga dilengkapi kacamata. Penampilan itu berbeda dari yang sebelum-sebelumnya.

Sebelumnya, Abu Janda kerap tampil dengan blankon, kacamata, tanpa kumis, dan jenggot (brewok). Foto yang diunggah Abu Janda tersebut tanpa ekspresi. Ia tampil bak rocker kekinian.

Dalam postingannya, Abu Janda mengaku banyak yang mempertanyakan kabar dirinya. Entah becanda atau tidak, Abu Janda menyatakan bahwa saat ini belum terlalu aktif di medsos karena sedang belajar baca Alquran dengan Aldi Taher.

"Banyak banget yang nanyain kabar via DM. Terima kasih atas atensinya ya gaes. Saya sementara belum aktif dulu karena lagi belajar baca Al-Qur'an sama Ustadz @alditaher.official. Ini foto terbaru saya," kata Abu Janda melalui akun resmi Instagram miliknya, @permadiaktivis2.

Tak sedikit netizen yang turut mengomentari postingan terbaru Abu Janda tersebut. Beberapa di antaranya tampak mengomentari gaya Abu Janda terkini. "Gue pikir foto John Lennon," ucap pemilik akun gustimbotensare.

"Permadi Anya," kelakar pemilik akun seanrafael.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: