Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Permudah Asuransi Digital, BRI Insurance Gandeng Futuready

Permudah Asuransi Digital, BRI Insurance Gandeng Futuready Kredit Foto: Mochamad Rizky Fauzan
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) menggandeng PT Futuready Insurance Broker (Futuready) untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan mengakses produk perlindungan asuransi

"Kolaborasi ini akan fokus pada leveraging values yang dimiliki BRI Insurance dan Futuready untuk memberikan kemudahan dalam mengakses dan memilih perlindungan asuransi sesuai keinginan bagi existing maupun potential customer BRINS dan Futuready dengan biaya premi yang lebih terjangkau melalui pemanfaatan teknologi dan inovasi," kata CEO BRI Insurance Fankar Umran dalam keterangan resmi, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Permudah Asuransi Digital, BRI Insurance Tekan MoU dengan PasarPolis

Ini merupakan kerjasama lanjutan yang telah diperbarui. Kolaborasi keduanya telah dibangun sejak 2018 yang menjadi strategi perusahaan dengan menggandeng perusahaan broker di Indonesia.

Selain itu, perusahaan akan mengoptimalkan nilai sosial untuk memastikan keberlanjutan usaha UMKM di Indonesia melalui penyediaan produk produk Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha. 

Ia berharap kerjasama ini bisa meningkatkan potensi bisnis digital dan ketahanan ekonomi nasional. 

“Hal ini dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan ketahanan ekonomi melalui berbagai stimulus untuk pertumbuhan dan keberlanjutan usaha UMKM, dan BRI Insurance bersama Futuready ingin berkontribusi untuk mendukung upaya tersebut," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Mochamad Rizky Fauzan
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel: