Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

RSDC Wisma Haji Jaga Tenaga Kesehatan dengan Suplemen Herbal Herbamuno Plus

Warta Ekonomi, Jakarta -

Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, kini telah resmi difungsikan sebagai Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) oleh Presiden Joko Widodo dan mulai mulai beroperasi pada hari sabtu lalu.

Saat ini sudah ada 110 orang tenaga kesehatan dan relawan yang bertugas di RSDC Wisma Haji, dan jumlahnya akan terus bertambah seiring dioperasikannya tower kedua minggu depan.

Pihak RSDC wisma Haji juga telah merekomendasikan suplemen herbal Herbamuno+ sebagai suplemen pendamping nakes untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. 

Bantuan Herbamuno+ diserahkan langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis & Inovasi PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Ida Anjani dan diterima oleh Mukti E. Rahadian selaku Koordinator Bidang Analisis Kebijakan Lingkungan Strategis Pusat Analisis Determinan Kesehatan-Kemenkes sekaligus penanggung jawab logistik filantropi di RSDC Wisma Haji dan disaksikan dr. Hadi Siswoyo selaku Kasubdit Yankestrad Empiris Direktorat Yankestrad Kemenkes Bersama Dwi Ranny Pertiwi Zarman selaku Ketua Umum GP Jamu pada hari Jumat ( 16/07) di Geduang D4 RSDC Wisma Haji Pondok Gede, Jakarta Timur. 

Direktur Pengembangan Bisnis & Inovasi PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani menjelaskan bahwa “Produk Herbamuno+ sangat baik untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi rekan-rekan tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdapan dalam melayani warga yang terpapar covid-19.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: