Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HerStory Gelar Indonesia Moms's Brand Choice Awards 2021: Ini Daftar Pemenangnya, Selamat

HerStory Gelar Indonesia Moms's Brand Choice Awards 2021: Ini Daftar Pemenangnya, Selamat Kredit Foto: HerStory
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ibu rumah tangga memiliki peran yang sangat penting, apalagi di saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, ibu menjadi panutan dan sosok pelindung kesehatan bagi keluarganya. Salah satu peran penting ibu rumah tangga adalah mengambil keputusan saat membeli produk kebutuhan rumah tangga.

Pembelian produk banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Oleh karena itu, HerStory mengambil langkah untuk memberikan penghargaan kepada produk dan layanan dari merek serta perusahaan Indonesia yang telah berupaya sebaik mungkin dalam membantu ibu rumah tangga yang berperan penting dalam keluarga di masa-masa sulit ini melalui Indonesia Moms's Brand Choice Awards 2021 "Taking Care Our Family During Pandemic Era".

Baca Juga: Raih Penghargaan The Best Brand Image, Askrindo Jadikan Ini Extra Spirit dan Energi

Riset yang dilakukan oleh tim Warta Ekonomi melakukan survei daring dengan 1.500 responden ibu rumah tangga usia 25-60 tahun di seluruh Indonesia yang dilakukan mulai dari September hingga Oktober 2021. Ada beberapa indikator yang digunakan, seperti inovasi, reputasi, dan advertising.

"Dari banyaknya peran penting perempuan, hingga saat ini masih belum ada yang menjamin mereka aman dari kerentanan-kerentanan yang mengancam. Sebagai makhluk yang luar biasa hebatnya, perempuan enggak akan gentar dalam menjalankan perannya di tengah pandemi," ujar Clara Aprilia Sukandar, Pemimpin Redaksi HerStory.co.id dalam acara E-Awarding pada Rabu (27/10/2021).

"Begitu pentingnya peran perempuan bagi keluarga, seorang ibu harus memastikan kesehatan dirinya, suaminya, anak-anaknya, orangtuanya, bahkan kerabat dekatnya. Itu sebabnya mereka harus benar-benar memilih produk dari brand terbaik untuk kebutuhan sehari-harinya. Itulah mengapa pada acara awarding hari ini, HerStory hendak mengapresiasi brand kepercayaan ibu rumah tangga yang membantu mereka menjaga kesehatan dan keselamatan di tengah pandemi," sambungnya.

Saat ini, perekonomian Indonesia sudah semakin membaik. Salah satu bagian penting yang membantu keberhasilan penanganan pandemi Covid-19 adalah ibu rumah tangga

"Salah satu bagian penting yang membantu penanganan Covid-19 adalah ibu rumah tangga, di mana saya sebagai bapak rumah tangga melihat ada beberapa hal yang dilakukan oleh ibu rumah tangga. Pertama, ibu rumah tangga adalah garda terdepan dalam mengawal dan menjaga kesehatan keluarga. Kedua, ibu rumah tangga bisa menjadi sorang pendidik yang harus beradaptasi secara kilat untuk mengajarkan anak-anak sekolah di rumah. Ketiga, ibu rumah tangga juga menjadi ahli gizi, di mana higienitas dan pemilihan makanan sangat diperhatikan. Keempat, ibu rumah tangga juga penjaga kebersihan," ungkap Muhammad Ihsan, CEO dan Founder HerStory.co.id.

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI turut mengapresiasi acara Indonesia Moms's Brand Choice Awards 2021 "Taking Care Our Family During Pandemic Era".

"Kami mengapresiasi adanya acara Indonesia Moms's Brand Choice Award 2021. Tentunya, ini bukan hanya kepedulian kita saja bersama keluarga, tapi juga kita sebagai suatu komunitas masyarakat untuk ikut memelihara kesehatan keluarga, kerabat dekat, dan juga masyarakat sekitar," kata Penny K. Lukito, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: