Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

The Face Shop Indonesia Buka Flagship Store Pertamanya

The Face Shop Indonesia Buka Flagship Store Pertamanya Kredit Foto: The Face Shop Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

The Face Shop Indonesia resmi membuka gerai flagship-nya yang pertama di Indonesia, di East Mal Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Gerai yang terletak di lantai 3 unit EM32-33 ini merupakan gerai ke-37 dari jaringan ritel The Face Shop Indonesia.

Gerai ini juga merupakan gerai terbesar, memiliki range produk terlengkap, dan telah membawa konsep smart retail terbaru. Chief Marketing Officer The Face Shop Indonesia, Djunadi Satrio, mengatakan bahwa pembukaan toko utama ini menunjukkan rasa percaya diri perusahaan atas masa depan bisnis ritel, terutama di segmen beauty dan lifestyle.

Baca Juga: Tuntaskan Target Ekspansi Gerai Mitra10, CSAP Buka Lagi di Malang

"Di tengah pengetatan pergerakan sosial di masa pandemi yang kembali diberlakukan, kami dengan bangga memperkenalkan The Face Shop Flagship Store yang pertama di Indonesia," kata Djunadi.

Ia mengatakan, gerai terbaru ini akan menghadirkan konsep smart retail dan koleksi produk terlengkap. Djunadi mengungkapkan bahwa produk-produk The Face Shop menggali kearifan warisan bahan-bahan alami dari Korea yang terbukti berkhasiat merawat dan memperbaiki kondisi kulit.

Range produk The Face Shop meliputi produk perawatan kulit (skincare), perawatan tubuh (bodycare), perawatan rambut (hair care), dan make-up yang memang diformulasikan untuk wanita dan pria Asia.

Beberapa lini produk utama The Face Shop antara lain Yehwadam, yakni rangkaian produk skincare premium dengan kandungan bunga dan tumbuhan khas Korea, terinspirasi dari rahasia kecantikan wanita Korea turun-temurun.

Berikutnya, Dr. Belmeur, merupakan rangkaian produk dermo-kosmetik yang dirancang khusus untuk kulit sensitif dan bermasalah. Selanjutnya, fmgt ialah rangkaian produk make-up berkualitas tinggi yang dikembangkan dengan desain, model, warna, dan tren terbaru.

Selain itu, ada juga The Face Shop Essential Lines yang merupakan seri produk yang dipakai sehari-hari seperti range produk Jeju Aloe Vera, Jeju Volcanic, Rice Water, Real Nature sheet masks, dan lain-lain.

Sekadar informasi, The Face Shop adalah merek kosmetik ternama dari Korea Selatan yang telah memiliki history dan heritage panjang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: