Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ingat-ingat! Ini Jadwal Tayang Wonder Woman 1984 di Indonesia

Ingat-ingat! Ini Jadwal Tayang Wonder Woman 1984 di Indonesia Kredit Foto: Reddit
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pekan lalu, studio Warner Bros baru saja mengumumkan Wonder Woman 1984 akan debut di dua platform berbeda di tanggal yang sama. 25 Desember 2020 di bioskop-bioskop konvensional dan layanan streaming, HBO Max.

Mengingat layanan streaming yang ditunjuk Warner Bros hanya tersedia untuk lingkup regional Amerika. Pihak studio memilih untuk merilis Wonder Woman 1984 yang dibintangi Gal Gadot bersama Chris Pine, Pedro Pascal, Kristen Wiig, Robin Wright dan Connie Nielsen ini lebih awal untuk pasar internasional, demi meminimalisasi pembajakan.

Baca Juga: Warner Bros Gak Galau Lagi, Wonder Woman 1984 Bakal Diputar di 2 Platform

Maka dari itu, akhirnya Rabu 25 November 2020, Warner Bros mengumumkan tanggal penayangan film sekuel Wonder Woman ini untuk pasar internasional seluruh dunia. Mengutip Variety, berikut jadwal lengkap penayangan Wonder Woman 1984 di seluruh dunia.

1. 16 Desember 2020 : Belgia, Bulgaria, Mesir, Estonia, Perancis, Yunani, Belanda, Islandia, Indonesia, Portugal, Afrika Selatan, Swiss, dan Inggris.

2. 17 Desember 2020 : Bolivia, Brasil, Kosta Rika, Kroasia, Siprus, Denmark, El Salvador, Guatemala, Honduras, Hong Kong, Malaysia, Meksiko, Timur Tengah, Nikaragua, Panama, Qatar, Arab Saudi, Serbia, Singapura, Slovakia, Taiwan, Thailand dan Uni Emirat Arab.

3. 18 Desember 2020 : China, Afrika Timur, Jepang, Nigeria, Spanyol, dan Vietnam.

4. 23 Desember 2020 : Austria, Korea Selatan, Jerman.

5. 24 Desember 2020 : Hungaria dan Slovenia.

6. 25 Desember 2020 : Kanada, Kolombia, Finlandia, India, Latvia, Lituania, Norwegia, Swedia, Venezuela, Amerika Serikat.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: