Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Trailer Rilis, Justice League Zack Snyder Cut Munculkan Adegan Baru

Trailer Rilis, Justice League Zack Snyder Cut Munculkan Adegan Baru Kredit Foto: Reuters/Henry Romero
Warta Ekonomi, Jakarta -

Trailer Justice League Zack Snyder Cut resmi dirilis, Rabu (18/11/2020). Melalui akun Twitter resminya, Snyder membagikan trailer dengan latar hitam putih.

Sebelum resmi dirilis oleh pihak produksi, teaser Justice League versi Snyder sempat dirilis pada bulan Agustus 2020 lalu di acara DC Fandome.

Baca Juga: Film Baru Bikinan Prancis yang Penuh Konspirasi Tuai Banyak Kritik, Soal Apa?

Dilansir dari laman Deadline, Justice League mengisahkan para superhero DC, yakni Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra  Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg (Ray Fisher) melawan Darkseid yang jahat.

Trailer Justice League Zack Snyder Cut juga menampilkan lebih banyak adegan Cyborg, Hippolyta (Connie Nielsen) yang terlihat garang, Aquaman yang berhadapan langsung dengan sosok misterius dan melihat Batmobile beraksi.

Potongan trailer baru Justice League juga menampilkan adegan baru dari para tokoh utama dan pemain lain, seperti Amy Adams, Jeremy Irons dan Diane Lane. Selain itu, sebelumnya juga sempat dikabarkan bahwa Jared Leto juga merekam beberapa adegan baru sebagai Joker.

Justice League versi Snyder akan dirilis di HBO Max dalam empat episode pada tahun 2021 mendatang.

Untuk diketahui, Justice League Zack Snyder Cut merupakan potongan dari film kelima DC Extended Universe (DCEU) Justice League tahun 2017.

Setelah mengerjakan sebagian proses pembuatan film itu, Snyder mundur dari kursi sutradara Justice League karena peristiwa tragis yang menimpa keluarganya. Anak perempuannya yang berusia 20 tahun bunuh diri pada Maret 2017.

Ia kemudian digantikan oleh Joss Whedon, yang memutuskan untuk menambah unsur komedi dan menulis serta melakukan proses syuting ulang beberapa adegan. Sayang, film itu mendapat ulasan buruk. Para penggemar pun menuntut agar Warner Bros merilis Justice League versi Zack Snyder.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: