Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Beautiess Skincare Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Darul Inayah

Beautiess Skincare Salurkan Bantuan ke Pondok Pesantren Darul Inayah Kredit Foto: Beautiess Skincare
Warta Ekonomi, Jakarta -

Beautiess Skincare di bawah naungan CV Skin Solution melakukan kegiatan bantuan sosial untuk anak yatim piatu di yayasan pondok pesantren Darul Inayah Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (12/11/2020).

Beautiess Skincare menjadikan kegiatan bantuan sosial sebagai sebuah kewajiban untuk meringankan beban sesama terutama kepada adik-adik yang kehilangan orang tuanya.

Baca Juga: Pertamina Tambah Bantuan Pengungsian Gunung Merapi

"Kami selalu rutin mendonasikan sebagian rezeki yang kita miliki melalui Beautiess Skincare di bawah naungan CV Skin Solution kepada sesama, baik itu tempat yatim piatu ataupun tempat panti jompo, karena dengan berdonasi atau sedekah. Insyaallah kita tidak perlu takut kehilangan rezeki, tetapi malah rezeki kita makin bertambah," ujar Rizki.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Beautiss Skincare mengajak para mitra reseller dan distributor untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Hal ini sebagai bentuk komitmen perusahaan sekaligus mengedukasi para mitra bahwa dari setiap keuntungan yang didapat ada hak yang harus dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

"Kami ingin mengajak para mitra kami baik reseller maupun distributor untuk turut serta berbagi terhadap sesama karena di balik kelebihan rezeki yang kita miliki ada 2,5%-nya yang menjadi hak bagi orang yang membutuhkan," lanjut Rizki.

Mitra, baik yang distributor maupun reseller, sangat antusias menyambut kegiatan tersebut. "Acara ini sangat baik, bahkan saya sebagai distributor sangat antusias terhadap kegiatan ini di mana kita bisa berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan," ungkap Azmi yang baru menjadi distributor selama 1,5 bulan ini.

Beautiess Skincare pun pada acara tersebut menyerahkan beberapa bantuan berupa uang tunai maupun kebutuhan pokok yang langsung diterima oleh KH. Asep Sodikin ditemani ratusan anak didik panti asuhan pondok pesantren Darul Inayah.

KH. Asep Sodikin pun sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. "Kami atas nama pondok pesantren Darul Inayah sangat mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rizki beserta teman-teman dari beautiess yang mau berbagi kepada anak didik kami. Insyaallah dengan sering bersedakah rezeki kita tidak akan hilang, bahkan makin bertambah karena dilipatgandakan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: