Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Brand Anak Bangsa CoreNation Active Hadirkan Fashion Olahraga Kece

Brand Anak Bangsa CoreNation Active Hadirkan Fashion Olahraga Kece Kredit Foto: CoreNation Active
Warta Ekonomi, Jakarta -

Demi menjalani gaya hidup sehat yang sedang tren saat ini, berolahraga menjadi salah satu kegiatan yang rutin dilakukan. Salah satu unsur penting dalam berolahraga adalah mengenakan pakaian yang sesuai atau sering disebut pakaian olahraga. 

Nah, salah satu brand fashion sports apparel karya anak bangsa yang kualitasnya sudah terkenal dari Sabang hingga Merauke adalah CoreNation Active. CoreNation Active merupakan brand fashion sports apparel asal Surabaya, Indonesia yang didirikan pada tahun 2014.

Baca Juga: Hari Batik Nasional, Jakarta Fashion Hub Gelar Fashion Show Virtual & Live Shopping

Berkomitmen untuk selalu fokus dan memenuhi kebutuhan pakaian olahraga yang dibutuhkan oleh setiap kalangan masyarakat, menggabungkan desain model terkini dengan bahan berkualitas guna menunjang performa serta kenyamanan di lapangan maupun di rumah. 

Jenis produk dari brand ini bermacam-macam, dari pakaian olahraga wanita, pakaian olahraga pria, pakaian olahraga muslimah hingga aksesoris olahraga. Demi memenuhi tingginya permintaan pasar atas produk CoreNation dengan harga yang terbaik, dilakukanlah inovasi-inovasi agar dapat tetap berdiri dan melakukan yang terbaik.

Tidak hanya fokus kepada produksi dan pemasaran produk, CoreNation juga fokus menerapkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu menyumbangkan pakaian dan makanan ke beberapa yayasan serta melakukan penghijauan yang bekerja sama dengan lindungihutan.com. CoreNation mendonasikan sebagian keuntungannya untuk donasi pohon ke beberapa wilayah hutan Mangrove dengan tujuan menguatkan wilayah-wilayah tersebut dari bahaya abrasi yang dapat melumpuhkan perekonomian maupun kehidupan sosial masyarakat sekitarnya.

Selain itu, dengan adanya rasa khawatir akan ketidakseimbangan alam di bumi ini, lahirlah inovasi produk dengan menggunakan bahan-bahan recycle. Proses ini mendaur ulang beberapa bahan seperti plastik yang hasil akhirnya tercipta produk seperti block yoga. Dengan langkah ini, diharapkan agar sampah plastik makin berkurang dan keindahan bumi tetap terjaga.

Selama pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, CoreNation telah membagikan masker gratis sebagai dukungan brand lokal yang aware terhadap pentingnya menaati protokol kesehatan di Indonesia sehingga penyebaran Covid-19 ini tidak menyebar dan bisa segera ditangani secara baik.

Tidak hanya membagikan di Surabaya, bersama CoreNation Ranger, komunitas olahraga cetusan CoreNation ini pun membagikan masker gratis ke para security di Gelora Bung Karno, Istora Senaya Jakarta. Bahkan, CoreNation juga bekerja sama dengan Blibli untuk mendistribusikan alat perlindungan diri (APD) gratis ke beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: