Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pesan Terbaru Jack Ma: Kita Akan Bertemu Lagi Setelah Pandemi Berakhir

Pesan Terbaru Jack Ma: Kita Akan Bertemu Lagi Setelah Pandemi Berakhir Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi, Jakarta -

Miliarder Jack Ma muncul selama acara kesejahteraan sosial bertema guru pedesaan melalui tautan video pada hari Rabu waktu setempat, menurut laporan media lokal China. Penampilan ini menjadi munculnya Jack Ma di hadapan publik pertama kalinya sejak Alibaba berada di bawah pengawasan peraturan yang lebih ketat di tengah upaya untuk mengendalikan monopoli berbasis internet.

Dilansir dari Global Times di Jakarta, Kamis (21/1/21) pendiri Alibaba ini menghadiri upacara Penghargaan Guru Pedesaan. Jack Ma melalui video bertemu dengan 100 guru pedesaan dari seluruh negeri.

"Kita akan bertemu lagi ketika pancemi [COVID-19] berakhir!" ujar Jack Ma dikutip dari Tianmu News, situs berita di Provinsi Zhejiang, China Timur, tempat Alibaba bermarkas.

Baca Juga: Kemunculan Jack Ma Bikin Investor Girang Bukan Kepalang, Saham Alibaba Langsung Catat Rekor Baru!

Upacara ini merupakan acara tahunan yang diluncurkan oleh Jack Ma Foundation pada tahun 2015. Upacara ini sebelumnya diadakan di Sanya, Provinsi Hainan China Selatan setiap tahun pada Festival Laba China tradisional, dan karena COVID-19, acara ini diatur ulang sebagai acara online untuk pertama kali.

Berkat kemunculan Jack Ma, saham Alibaba di pasar Hong Kong dengan cepat memperpanjang kenaikan, melonjak hingga lebih dari 6 persen sekitar pukul 1 siang hari Rabu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: