Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Percepat Pemulihan Ekonomi, CSR Perusahaan Harus Berinovasi

Percepat Pemulihan Ekonomi, CSR Perusahaan Harus Berinovasi Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Iconomics memberikan Apresiasi kepada Perusahaan-Perusahaan yang telah melakukan Program Tanggung jawab sosialnya atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam keterangan tertulisnya, yang diterima di Jakarta, Jumat (4/12/2020). Perusahaan-Perusahaan tersebut telah melakukan kegiatan CSR selama masa Pandemi dan memberikan dampak yang signifikan terhadap masyarakat. Baca Juga: PT Kaltim Nitrate Indonesia Raih Penghargaan di Ajang Indonesian CSR Award 2020

ICONOMICS CSR AWARD 2020 bertujuan memberikan Apresiasi kepada Perusahaan terbaik di Indonesia yang melakukan kegiatan CSR yang tepat sasaran pada masyarakat akibat pandemi Covid-19 sesuai dengan strategi CSR Perusahaan. 

Tujuan lainnya memberikan apresiasi kepada Perusahaan terbaik di Indonesia yang melakukan kegiatan CSR yang memberikan dampak signifikan pada kegiatan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan dan memberikan apresiasi kepada Perusahaan terbaik di Indonesia inovatif dalam melaksanakan kegiatan CSR dan menjadi inspirasi kepada Perusahaan Indonesia.

“Apresiasi ini sangat penting dan sepenting Program CSR yang digulirkan oleh Perusahaan untuk masyarakat, komunitas/kelompok masyarakat dan lingkungan,” tulis keterangan tersebut.

Sementara itu, ICONOMICS CSR AWARD 2020, diharapkan dapat mendorong inovasi-inovasi dalam Program CSR. Dengan demikian, CSR yang dilakukan oleh Perusahaan-Perusahaan bisa mempercepat pemulihan ekonomi, sosial dan budaya akibat Covid-19.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: