Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kabar Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Satgas Covid-19 Turun Tangan untuk Memeriksa

Kabar Rachel Vennya Kabur dari Wisma Atlet, Satgas Covid-19 Turun Tangan untuk Memeriksa Kredit Foto: Instagram/Rachel Vennya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar soal Rachel Vennya kabur ketika karantina di Wisma Atlet terus ramai diperbincangkan. Hingga kini, sang selebgram pun belum klarifikasi mengenai masalah ini.

Satuan Tugas Penanganan (Satgas) Covid-19 pun menyebut akan segera mengecek kebenarannya. Hal itu disampaikan langsung oleh Wiku Adisasmito selaku Juru Bicara Satgas Covid-19.

Baca Juga: Rachel Vennya Disebut Kabur dari Wisma Atlet Usai Perjalanan ke Luar Negeri, Benarkah?

Disebutkan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus ini bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kementerian Kesehatan.

"Mohon menunggu konfirmasi dari pihak KKP Kemenkes yang mengetahui detil pendataan karantina ya," ujarnya ketika dihubungi Suara.com, Senin (11/10/2021).

Wiku Adisasmito hanya menuturkan bahwa karantina pulang dari luar negeri harus berlangsung selama delapan hari. Kebijakan itu berlaku buat semua orang.

"Pada prinsipnya kebijakan ini ditetapkan untuk keselamatan bersama. Saat ini monitoring dan evaluasi implementasi kebijakan di lapangan terus dilakukan," tutur Wiku Adisasmito.

Seperti diketahui, Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina. Padahal, dia seharus nyakarantina selama delapan hari.

Karantina itu wajib dilakukan oleh Rachel Vennya lantaran dirinya baru pulang dari Amerika Serikat.

Pengakuan kabur Rachel Vennya dari Wisma Atlet diungkap salah satu netizen yang mengklaim bertugas di sana. Sontak saja hal itu langsung viral di jagat maya.

Kini, Rachel Vennya masih berada di Bali selepas merayakan ulang tahun di sana bersama teman-temannya. Ibunya saat dimintai konfirmasi soal ini pun ogah berkomentar.

Baca Juga: Setelah Ditinggal Salah Satu Kuasa Hukum, Ayah Taqy Malik: Saya Banyak yang Bela

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: