Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hartanya Genap Rp44 T, Pewaris Burger Ini Sukses Lebarkan Sayap di Seluruh AS!

Hartanya Genap Rp44 T, Pewaris Burger Ini Sukses Lebarkan Sayap di Seluruh AS! Kredit Foto: Twitter/Forbes
Warta Ekonomi, Jakarta -

Restoran cepat saji Amerika, In-N-Out Burger pertama kali dibuka di Baldwin Park, California pada tahun 1948. Pendirinya adalah Harry Snyder dan istrinya Esther, keduanya bekerja sepanjang waktu untuk menyediakan restoran yang awalnya hanya kios hamburger seluas 10 kaki.

Kini, restoran tersebut dilanjutkan oleh cucu mereka yakni Lynsi Snyder. Di bawah kepemimpinan Lynsi Synder, restoran semakin tumbuh hingga memiliki lebih dari 300 cabang di seluruh negeri! Berkat itu juga menurut Forbes, Lynsi memiliki harta yang mencapai USD3 miliar (Rp44 triliun)

Baca Juga: Memanas!! Pewaris Huawei Buktikan Dirinya Tak Bersalah di Persidangan AS

Dilansir dari Good Day LA di Jakarta, Rabu (30/9/2020) setelah Lynsi mengambil alih bisnis keluarga pada tahun 2010, dia mengatakan bahwa dia senang mengatasi banyak tantangan bisnis. Ia bahkan bangga atas semua pengambilan keputusannya untuk visi dan komitmen yang pertama kali dibangun kakek neneknya di dalam perusahaan di masa lalu.

"Kakek saya adalah seorang pekerja yang sangat keras yang sangat menyukai kualitas," kata Lynsi.

Lynsi mengatakan bahwa kakeknya hanya memilih daging, keju, dan hasil bumi dengan kualitas terbaik untuk pelanggannya. Neneknya selalu setia mendampingi dan sama-sama berkomitmen pada kualitas dan selalu memastikan In-N-Out diperlakukan seperti keluarga.

Selain itu, Lynsi juga mengungkap betapa kakeknya sangat dermawan. In-N-Out Burger Foundation masih menjalankan visinya hingga hari ini.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: