Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kini Giliran Azerbaijan Pukul Mundur Pasukan Armenia

Kini Giliran Azerbaijan Pukul Mundur Pasukan Armenia Kredit Foto: Antara/REUTERS/Aziz Karimov
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertempuran di Nagorno-Karabakh masih terus berlangsung. Kabar terbaru, pasukan Angkatan Bersenjata Azerbaijan kembali berhasil memukul posisi pasukan Angkatan Bersenjata Armenia. Tak tanggung serangan udara militer Azerbaijan berhasil memukul pasukan elite Armenia hingga lari tunggang langgang.

Menurut laporan yang dikutip dari Sputnik News, 13 orang warga sipil tewas akibat serangan rudal di kedua wilayah tersebut. Satu diantaranya adalah seorang bayi perempuan yang baru berusia 1 tahun 3 bulan.

Serangan pasukan Armenia yang menyasar pemukiman warga sipil membuat Azerbaijan murka. Serangan balasan lewat udara dilancarkan pasukan Azerbaijan, menyasar basis pasukan khusus Armenia di Nagorno-Karabakh (Artsakh).

Baca Juga: Miris! Ini Deretan Bukti Kebiadaban Pasukan Armenia Bantai Rakyat Azerbaijan

Sebuah video diunggah Kementerian Pertahanan Azerbaijan di akun Instagram resminya. Dalam video itu, tampak sejumlah tentara Armenia berlarian menghindari serangan udara pasukan Azerbaijan. Serangan udara pasukan Azerbaijan juga menargetkan sejumlah tank militer Armenia di wilayah tersebut.

"Pasukan khusus Amenia yang menjadi kekuatan terakhir yang tersisa dilempar ke parit, terpaksa melarikan diri tidak mampu menahan serangan tentara Azerbaijan," bunyi pernyataan Kementerian Pertahanan Azerbaijan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Armenia belum memberikan pernyataan terkait serangan udara terbaru pasukan Azerbaijan. Sejumlah pengamat militer memprediksi pertempuran akan terus berlanjut hingga esok hari, mengingat respons yang mungkin akan diambil oleh Armenia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: