Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Keberuntungan Sertai Kemenangan Arsenal dari West Ham

Keberuntungan Sertai Kemenangan Arsenal dari West Ham Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, London -

Mikel Arteta mengomentari sukses Arsenal meraih poin penuh saat menjamu West Ham United pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Pelatih asal Spanyol itu mengakui kalau The Gunners cukup beruntung bisa menang 2-1 di Emirates Stadium.

Arsenal telah meraih dua kemenangan beruntun sejak kompetisi dimulai. Ini meneruskan sukses mengalahkan Fulham 3-0 pada laga pembuka. Alhasil, untuk sementara Meriam London menemani Everton dan Crystal Palace yang sama-sama mengoleksi enam poin.

Baca Juga: Arsenal Menang Meyakinkan pada Laga Pembuka Liga Inggris

Arteta merasa Arsenal tertolong dewi fortuna pada laga kandang itu. Sebab, meski jadi tuan rumah, pasukannya terus tertekan. Nyatanya, West Ham mencatat 14 upaya mencetak gol, dibanding tujuh milik Dani Ceballos dkk.

“Pastinya, kami cukup beruntung pada momen tetentu. Meski demikian, kami bisa menemukan cara untuk meraih kemenangan. Itu adalah mentalitas, hal yang selama ini ingin saya lihat. Saya ingin tim ini terus percaya bisa melakukan sesuatu hingga momen terakhir,” ucap Arteta.

“Walau kami menjalani pertandingan sulit yang membuat kami menderita, kami hanya kesulitan pada periode tertentu. Tapi, pada akhirnya, kami bisa meraih tiga poin. Namun, harus diakui masih banyak yang perlu diperbaiki,” lanjutnya, dilansir skysport.

Walau memenangi dua laga pertamanya, Arteta tidak merasa Arsenal pantas disebut sebagai salah satu favorit di Liga Primer musim ini. Dia menilai pasukannya masih belum mencapai level kandidat juara yang sebenarnya.

“Saya merasa kami masih jauh dari level yang diinginkan. Saya pikir, jika Anda bertanya kepada setiap pelatih di Liga Primer apakah mereka sudah puas dengan apa yang diraih timnya hingga saat ini, saya tidak,” tutupnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: