Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Samsung Banggakan Pewarisnya di Tengah Skandal Besar, Katanya. . .

Samsung Banggakan Pewarisnya di Tengah Skandal Besar, Katanya. . . Kredit Foto: Twitter/ucsg_tv
Warta Ekonomi, Jakarta -

Samsung Electronics diam-diam melakukan aksi melobi masyarakat di tengah masalah hukum yang menjerat pewaris Lee Jae Yong. Samsung baru-baru ini mengungkap keahlian Lee dalam membuat kontrak senilai USD6,6 miliar atau Rp95,7 triliun dengan Verizon.

Dilansir dari Reuters di Jakarta, Jumat (11/9/2020) raksasa elektronik ini memuji sang pewaris sebagai salesman terbaik. Tak lupa mereka menunjukkan foto kunjungannya ke banyak situs bisnis dalam setahun terakhir sekaligus merilis pernyataan.

Baca Juga: Konglomerat Samsung Group Didakwa atas Dugaan Penipuan

Masalah hukum Lee memuncak dan mengakhiri kepemimpinan raksasa teknologi terbesar bertepatan dengan dorongan reformis dari Presiden Moon Jae-in, yang dipilih tiga tahun lalu. Hal itu setelah pemakzulan penduhulunya Park Geun-hye.

Minggu lalu, Lee didakwa atas dugaan penipuan dan manipulasi harga saham. Uji coba dijadwalkan akan dimulai pada 22 Oktober. Samsung menyatakan kepada media lokal dalam sebuah pesan minggu ini bahwa mereka mengharapkan peralatan jaringan mutakhir untuk tumbuh menjadi bisnis andalan pertama di era Lee Jae-yong, Menggunakan nama Korea dari Wakil Ketua Samsung Electronics.

Menurut pesan yang dilihat oleh Reuters, Samsung mengatakan Lee secara aktif melibatkan CEO Verizon Hans Vestberg dalam kunjungannya ke Korea Selatan tahun lalu, dan melakukan beberapa panggilan video dengannya sebelum memperoleh kontrak senilai USD6,64 miliar.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: