Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Yakin Sapa Jakarta

Gandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim Yakin Sapa Jakarta Kredit Foto: Oxygen Denim
Warta Ekonomi, Jakarta -

Brand fashion Oxygen Denim terus memperkuat eksistensinya di dunia garmen clothing dan fashion dengan menargetkan pemasaran di kota kota besar Indonesia di tahun 2020 ini. Oxygen Denim menjadi brand fashion milik anak negeri yang tidak canggung bersaing dengan brand-brand yang lebih awal menguasai pasar sejenis.

Dedi Alfian, owner Oxygen Denim, mengatakan bahwa produk Oxygen Denim sudah dikenal di daerah-daerah di Indonesia seperti di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Oxygen Denim pun akan segera launching di store online ibu kota mulai September 2020.

Baca Juga: Meracik Strategi yang Tepat Mengencangkan Bisnis Pakaian di Tengah Pandemi

"Untuk tahun ini, kami akan segera memasuki pasar ibu kota dengan mengenalkan produk-produk terbaru dengan menggandeng Raffi Ahmad," terang Dedi Alfian dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (14/8/2020).

Dedi yakin dengan menggandeng Raffi Ahmad, Oxygen Denim akan mampu mendongkrak pemasaran dan mampu bersaing dengan produk lain walau di masa pandemi Covid 19 saat ini. Dia mengaku bahwa kunci keberhasilannya adalah dengan tak pernah berhenti berinovasi guna melakukan perubahan, perbaikan, dan peningkatan kualitas produk yang didasari kritikan dan masukan dari konsumen.

"Termasuk, mengikuti tren fashion di luar negeri dan mau belajar dari merek-merek top asal luar negeri. Dengan mengandeng Raffi Ahmad, kami siap memasuki babak baru pasar yakni kota-kota besar di Indonesia," tegas Dedi.

Dedi Alfian, perantau dari Nagari Tungkar, Kabupaten Limapuluh, Kota Sumatera Barat, memulai bisnis clothing-nya dari seorang pegawai pengusaha di bidang garmen. Hingga di tahun 2004, akhirnya dia mampu membangun bisnisnya sendiri dengan raihan sukses seperti saat ini.

Dia memulai bisnisnya dari rumah susun, dengan produksi yang masih terbatas hingga harus mencari pelanggan pun dengan door to door. Kini, akhirnya berhasil menjadi brand besar.

Diakui Dedi, Oxygen Denim terinspirasi dari brand-brand denim ternama baik Tanah Air maupun luar negeri. Dari situ, Oxygen Denim mampu menyamai brand-brand besar dan ternama tersebut secara kualitas.

"Oxygen Denim memang terinspirasi dari brand-brand ternama di Tanah Air. Namun, yang beda adalah kami selalu memproduksi denim secara berkala dan terus memproduksi model baru setiap bulannya mengikuti permintaan pasar. Selain itu, Oxygen Denim ditujukan untuk orang-orang yang berjiwa muda dan fashionable sehingga siapa pun bisa mengenakan brand ini tanpa melihat batasan usia," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: