Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ketika Loki Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan

Ketika Loki Ngefans Berat dengan Shah Rukh Khan Kredit Foto: Moneycontrol
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Aktor Inggris Tom Hiddleston terkenal karena memerankan Dewa Tipu Muslihat, Loki, dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter populer ini telah memiliki serial yang diputar di Disney Plus mulai 9 Juni 2021.

Dalam sebuah video yang belum lama ini dibagikan oleh platform streaming di Twitter, Tom berbicara tentang semua hal India yang dia sukai, termasuk Shah Rukh Khan. Saat ditanya tentang 'India', Tom berkata, "Shah Rukh Khan".

Baca Juga: Kabarnya Black Panther Bakal Diperankan Aktor Meksiko, Benarkah?

Tom kemudian ditanya tentang Bollywood. Dia kembali berkata, "Apakah saya diizinkan untuk mengatakan Shah Rukh Khan lagi? Shah Rukh Khan lagi". Selanjutnya, Tom ditanya tentang sebuah kota di India dan dia menyebut "Chennai". Kakak saya tinggal di sana. Dia dulu tinggal di sana dan saya pernah ke sana beberapa kali. Chennai luar biasa".

“Yang paling saya inginkan hanyalah membintangi film Bollywood,” kata Tom kepada Hindustan Times pada 2012 silam. Dan sepertinya, rasa cintanya pada Bollywood masih bertahan. Dia juga menyebutkan bahwa dia sangat menyukai pemeran film My Name Is Khan itu.

Sejak Avengers (2012), Tom Hiddleston sebagai Loki telah muncul di berbagai film Avengers. Karakternya mati di Avengers: Infinity War (2018), tetapi di Avengers: Endgame (2019), Loki muncul lagi saat Avengers melakukan perjalanan ke masa lalu. Dalam timeline itu, Loki menghilang dengan Tesseract dan peristiwa serial Disney+ Hotstar “Loki” menceritakan versi karakter tersebut.

“Film ini adalah Loki yang kalah dalam Pertempuran New York di akhir film Avengers pertama. Ini adalah Loki yang melalui cerita film Avengers pertama itu,” kata Tom sebelumnya kepada Insider TV.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: