Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kapan Penonton Bisa Menyaksikan Camila Cabello dalam Balutan Busana Cinderella?

Kapan Penonton Bisa Menyaksikan Camila Cabello dalam Balutan Busana Cinderella? Kredit Foto: Deadline/Kerry Brown
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Kisah dari dongeng klasik Cinderella telah diadaptasi menjadi berbagai film dengan plot beragam. Ada sinema animasi dan live action besutan Disney, juga sinema drama komedi A Cinderella Story yang dibintangi Hilary Duff dan Chad Michael Murray.

Sony Pictures pun tertarik mengalihwahanakan cerita tentang gadis sederhana yang tinggal bersama ibu tiri dan dua saudari tirinya itu. Studio telah lama mengumumkan rencana memfilmkan kisah Cinderella, yang berhasil menarik perhatian sang pangeran dengan bantuan ibu peri.

Baca Juga: Film-film Genre Jagal yang Tampilkan Tokoh Utama Tetap Hidup, Check It Out!

Film awalnya dijadwalkan rilis di bioskop pada 5 Februari 2021 oleh Sony, namun ditunda ke musim panas, tepatnya Juli. Baru-baru ini, raksasa streaming Amazon dilaporkan memperoleh hak distribusi sinema sehingga debutnya secara global beranjak ke musim gugur.

Amazon belum merilis trailer dan tidak menginformasikan tanggal penayangan di layanan streaming. Jika film dimaksudkan untuk mengikuti ajang Oscar, kemungkinan film juga akan tayang secara terbatas di bioskop, seiring dengan rilis digitalnya.

Untuk menghadapi pertentangan waktu rilis, setidaknya film perlu hadir di bioskop pada musim dingin 2021. Dengan penayangan musim gugur di Amazon dan informasi bahwa film telah selesai diedit, sepertinya tidak memerlukan banyak waktu lagi untuk menghadirkannya.

Versi Amazon dari Cinderella menampilkan penyanyi pop Camila Cabello sebagai tokoh utama, yang merupakan debut aktingnya di layar lebar. Karakter ibu peri diubah jadi Fab G, "wali baptis peri tanpa gender", yang diperankan oleh Billy Porter.

Aktris Idina Menzel, pengisi suara Elsa di film Frozen, terlibat sebagai Vivian, ibu tiri Cinderella. Aktor Nick Galitzine memerankan kekasih Cinderella, Pangeran Robert. Minnie Driver dan Pierce Brosnan akan memerankan ibu dan ayah dari Robert.

Kedua saudara tiri Cinderella diperankan oleh Maddie Baillio dan Charlotte Spencer. Sementara John Mulaney, Romesh Ranganathan, dan James Corden akan memerankan teman-teman Cinderella dan tokoh tikus, serta Missy Elliott yang akan memerankan Town Crier.  

Broadway World mengatakan para pemeran lain termasuk Tallulah Greive sebagai Putri Gwen, Luke Latchman yang memerankan Griff, Fra Free dalam peran Hench, dan Mary Higgins sebagai Putri Laura. Beverley Knight juga terlibat dalam film.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: