Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dalam Sebuah Video, Tim Hiddlestone Bicara Soal Jadwal Tayang Loki

Dalam Sebuah Video, Tim Hiddlestone Bicara Soal Jadwal Tayang Loki Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Serial garapan Marvel Studio, Loki diumumkan akan ditayangkan pada Rabu 9 Juni 2021 mendatang. Kabar ini langsung diumumkan oleh Tom Hiddleston dalam video singkatnya pada channel YouTube Marvels Studio.

"Hi halo ini aku Tom. Maaf mengganggu.  Rabu adalah hari Jumat yang baru," kata Tom dalam video singkatnya. Selengkapnya di sini. 

Baca Juga: Menatap MCU Fase 4 yang Segera Dirilis Marvel, Bakal Seperti Apa?

Dengan demikian, penayangan Loki pun diketahui dimajukan dua hari dari jadwal tayang yang semula diagendakan pada 11 Juni 2021. Tidak hanya mengumumkan penayangan Loki yang dimajukan saja, Tom Hiddleston juga diketahui sedikit membocorkan tentang sosok Loki dalam serial tersebut.

"Saya memperhatikan dalam montase pahlawan super ini sudah lama. Loki cenderung sosok yang tersisih. Meskipun begitu dia sendiri sangat heroik, licik dan menawan. Kenapa tidak saya buktikan saja kepada anda?," ungkap Tom.

Untuk diketahui, serial garapan Marvel Studio, Loki mengisahkan tentang kehidupan sang "God of Mischief", ketika ia mencoba keluar dari bayang-bayang saudaranya setelah peristiwa "Avengers: Endgame".

Dalam series ini Tim Hiddleston kembali dipercaya berperan sebagai Loki bersama dengan Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, Sophia Di Martino, Wunmi Mosaku, dan Richard E. Grant.

Loki yang diproduseri oleh Kate Herron dan Michael Waldron ini dapat disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 9 Juni 2021.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: