Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Deretan Artis Ini Bikin Geger Ajang Penghargaan Oscar Berkat Kostumnya

Deretan Artis Ini Bikin Geger Ajang Penghargaan Oscar Berkat Kostumnya Kredit Foto: Ace Showbiz
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ajang piala Oscar 2021 atau Academy Awards ke-93 berlangsung pagi ini, Senin (26/4), waktu Indonesia. Acara digelar di dua tempat, yakni Union Station di Los Angeles dan Dolby Theatre di Hollywood.

Sederet bintang besar dunia sudah melenggang dengan cantik di red carpet Oscar 2021 sejak pukul 7.00 WIB. Meski begitu, suasana kemegahan ajang penghargaan untuk insan perfilman dunia tersebut masih terasa hingga saat ini.

Baca Juga: Jadi Sutradara Terbaik 2021, Chloe Zhao Cetak Sejarah Baru dalam Oscars

Baca Juga: Lewat Film Judas and The Black Messiah, Pertama Kalinya Daniel Kaluuya Raih Oscar Sebagai Aktor Pendukung Terbaik

Dari sekian banyak tamu undangan yang hadir, setidaknya terdapat lima nama yang paling mencuri perhatian. Baik karena dress-nya yang sangat indah maupun style yang paling unpredictable di Oscar 2021. Berikut kelima nama itu.

1. Carey Mulligan

Red%20Carpet%20CAREY.jpg

Aktris satu ini datang dengan tampilan bak piala Oscar. Ya, dress emas dengan siluet dramatis di bagian rok yang mengembang memberi kesan luar biasa.

Hadir sebagai bagian dari nominator Oscar untuk film 'Promising Young Woman', Carey Mulligan mengenakan dress Valentino Haute Couture yang dinilai paling mencolok.

2. H.E.R.

Red%20Carpet%20Her.jpg

Penyanyi paling bersinar tahun ini, H.E.R., juga terpantau menghadiri Oscar 2021. Pemenang 'Song of The Year' Grammy Awards 2021 tersebut datang mengenakan jumpsuit lacy rancangan Dundas bernuansa biru dengan aksen hooded yang unik sekali. Ia membiarkan rambut hitam bergelombangnya keluar dari hooded tersebut.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: