Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gabung DC, Lucy Liu Bakal Perankan Karakter Ini dalam Shazam! Fury of the Gods

Gabung DC, Lucy Liu Bakal Perankan Karakter Ini dalam Shazam! Fury of the Gods Kredit Foto: Shutterstock/Invision/Jordan Strauss
Warta Ekonomi, Los Angeles -

Lucy Liu yang dikenal lewat lakonnya dalam film Charlie’s Angels dipastikan bergabung dalam film Shazam! Fury of the Gods. Dia akan berlakon sebagai salah satu penjahat dalam film tersebut. 

Mengutip Variety, Jumat (16/4/2021), aktris Why Women Kill tersebut akan berperan sebagai Kalypso, manusia setengah dewa yang merupakan saudara perempuan Hespera (Helen Miller). 

Baca Juga: Petenis Papan Atas Serena Williams Bakal Dibuatkan Film Dokumenter, Menarik...

Seperti Hespera, Kalypso juga dipastikan tidak memiliki pasangan dalam DC Comics. Dia adalah putri Dewa Atlas yang merupakan sumber utama kekuatan Shazam. 

Film Shazam! Fury of the Gods merupakan sekuel ketiga dari film seri Shazam. Film kedua, Black Adam, dibintangi oleh Dwayne Johnson dan dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat, pada 29 Juli 2022. 

Selain Johnson, Pierce Brosnan juga akan tampil dalam Black Adam dengan berperan sebagai Dr. Fate. Sementara Quintessa Swindell menghidupkan lakon Cyclone dan Aldis Hodge menjadi Hawkman. 

Sejauh ini, Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Juni 2023.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: