Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Orang yang Tukangi Godzilla Vs Kong Ngaku Belajar dari Film Batman V Superman

Orang yang Tukangi Godzilla Vs Kong Ngaku Belajar dari Film Batman V Superman Kredit Foto: IMDB
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sutradara Adam Wingard segera menghadirkan karya terbarunya, Godzilla vs Kong, untuk para pencinta film. Sinema dijadwalkan tayang di bioskop dan layanan HBO Max pada 31 Maret 2021.

Jelang perilisan, Wingard mendiskusikan sinema beserta proses kreatifnya. Dia mengaku belajar dari kesalahan yang terjadi pada salah satu film pahlawan super keluaran DC, Batman v Superman: Dawn of Justice.

Baca Juga: Banyak Film Ditunda Gegara Corona, Apa Kabar Godzilla Vs Kong?

"Menurutku masalah dari film itu adalah sosok Batman yang baru. Itu Batman versi Ben Affleck, padahal sebelumnya Batman identik dengan Christian Bale (dalam trilogi Christopher Nolan)," ujarnya seperti dilansir di laman CBR, Rabu (24/2/2021).

Film tersebut menampilkan konflik antara Batman versus Superman, sekaligus membentuk citra dan sosok Batman dari awal. Menurut Wingard, penonton akhirnya merasakan film terjadi di dalam semesta yang berbeda.

Dia menghindari kejadian serupa dalam filmnya. Wingard ingin tokoh Godzilla di film yang dia arahkan sama seperti Godzilla pada deretan sekuel sebelumnya. Begitu juga karakter Kong dalam cerita.

Godzilla vs Kong merupakan film keempat dalam semesta monster Legendary Pictures. Sebelum ini, ada Godzilla (2014), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019). 

Selama ini, Legendary mendapuk sutradara berbeda untuk tiap filmnya. Godzilla disutradarai oleh Gareth Edwards, sementara Kong: Skull Island diarahkan sutradara Jordan Vogt-Roberts.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: