Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Reuni Tim Dominic Toretto Jadi Sorotan dalam Trailer Fast and Furious 9

Reuni Tim Dominic Toretto Jadi Sorotan dalam Trailer Fast and Furious 9 Kredit Foto: Universal Pictures
Warta Ekonomi, Jakarta -

Universal Pictures merilis trailer baru penuh aksi film Fast and Furious 9. Trailer film tersebut dirilis dalam acara Super Bowl LV pada Minggu (7/2/2021).

Trailer berdurasi 30 detik itu menampilkan reuni keluarga yang terdiri atas Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej Parker (Ludacris), Mia Toretto (Jordana Brewster), Megan Ramsey (Nathalie Emmanuel), Sean Boswell (Lucas Black), dan Han Lue (Sung Kang).

Baca Juga: Angkat Mitos Pernikahan Jawa Sunda, Falcon Pictures Trailer Film Agen Dunia

Melansir laman Ndtv, Selasa (9/2/2021), belum diketahui bagaimana ceritanya Han Lue yang sebelumnya diceritakan meninggal kini kembali tampil dalam Fast and Furious 9.

Han Lue pertama kali muncul dalam The Fast and the Furious: Tokyo Drift dan kemudian memainkan peran utama dalam beberapa seri franchise, termasuk beberapa film pendek.

Tokyo Drift menceritakan Han tewas dalam kecelakaan mobil hebat, tetapi berkat beberapa perombakan dia dapat bergabung dengan tim Dom untuk sementara waktu.

Pada saat Furious 7, Han Lue dikisahkan sudah mati, dan terungkap Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham yang bertanggung jawab.

Sejak saat itu, para penggemar menuntut agar Han Lue mendapatkan keadilan. Sekarang, dengan penampilan mengejutkan Han Lue di Fast & Furious 9, sepertinya keinginan penggemar segera terwujud.

Trailer Fast and Furious 9 juga menampilkan banyak aksi menegangkan. Mulai dari mobil balap, Jakob Torreto (John Cena) yang kesal, mobil polisi terbalik, dan hypercar berbelok ke arah J-turn. Selain itu, terlihat juga penjahat yang kembali, yaitu Cipher (Charlize Theron).

Di hutan di tempat lain, Letty sedang melakukan aksinya dengan sepeda motor, dan sebuah bangunan runtuh. Dalam aksi lain menantang yang menjadi ciri khas Fast and Furious, sebuah mobil meluncur ke samping melalui kedai kopi dan masuk ke truk di jalan paralel.

Film ini pada awalnya dijadwalkan dirilis pada 2020, tetapi pandemi COVID-19 memaksa Universal harus menundanya hingga satu tahun. Kini, Fast and Furious 9 dijadwalkan tayang perdana pada 28 Mei 2021 secara global.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: