Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

James Bond: No Time to Die Kemungkinan Besar Ditunda Lagi, Ini Penyebabnya...

James Bond: No Time to Die Kemungkinan Besar Ditunda Lagi, Ini Penyebabnya... Kredit Foto: 007 Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

James Bond: No Time to Die berpotensi untuk kembali menunda penayangannya. Mengutip Deadline, Jumat (15/1/2021), film terakhir Daniel Craig sebagai 007 itu besar kemungkinan tayang pada November 2021.

Ini menjadi pengunduran ketiga setelah awalnya No Time to Die dijadwalkan rilis pada musim semi 2020. Namun karena pandemi COVID-19, film itu diundur menjadi November 2020 dan kembali ditunda menjadi April 2021.

Baca Juga: Film-film yang Dinantikan di 2021, Ada Spider-Man sampai Animasi Pahlawan Asia Tenggara

Keputusan untuk mengundur pemutaran James Bond: No Time to Die diambil MGM dan Eon karena melihat kasus COVID-19 yang sangat memprihatinkan di Amerika Utara dan Inggris, dua market utama film James Bond.

Tanda-tanda MGM akan kembali menunda penayangan No Time to Die pertama kali dipublikasikan media Belanda, BN DeStem. Media itu menulis, pemilik bioskop bernama Carlo Lambregts menyatakan bahwa film arahan Cary Joji Fukunaga itu diundur dari April menjadi November 2021.

Namun begitu, belum ada perubahan apapun yang diperlihatkan MGM. Situs resmi No Time to Die masih memasang 2 April 2021 sebagai jadwal resmi pemutaran film tersebut. Hal serupa masih tertera pada akun Twitter resmi film itu.

Pada biografi akun Twitter @007 masih tertulis, “No Time to Die akan rilis pada 2 April 2021."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: