Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tom and Jerry Kembali Lewat Film Live-Action, Kapan Tayang?

Tom and Jerry Kembali Lewat Film Live-Action, Kapan Tayang? Kredit Foto: Tom and Jerry
Warta Ekonomi, Jakarta -

Film layar lebar Tom and Jerry baru saja merilis trailer pertamanya. Film live-action tersebut yang dibintangi oleh tokoh kartun kucing dan tikus yang ikonik ini diawali dengan petualangan aksi keduanya.

Dalam trailer pertamanya, dilansir dari laman Digital Spy, Kamis, 19 November 2020, digambarkan Jerry, si tikus, pindah ke salah satu hotel terbesar di Kota New York, Amerika Serikat di malam "pernikahan abad ini." Namun, di sisi lain, pihak hotel mempekerjakan si kucing, Tom untuk memusnahkan tikus di hotel tersebut.

Baca Juga: Bangga! Novel Karya Penulis Indonesia Diadaptasi Jadi Film Hollywood

Film ini juga menghadirkan bintang Kick-Ass, Chloe Grace Moretz, bintang Catastrophe, Rob Delaney, bintang Marvel Cinematic Universe (MCU), Michael Pena dan Ken Jeong, yang dikombinasikan dengan karakter animasi Tom and Jerry.

Sebelumnya, Pena juga sempat mengungkapkan pengalamannya dalam proses produksi film ini. Ia bahkan memuji-muji Moretz atas aktingnya yang luar biasa.

"Oh, man, itu keren sekali. Kadang-kadang, Anda muncul di film-film ini dan aktor itu masih berusaha menemukan inspirasi. Saya tidak tahu apakah mereka tidak siap atau apa pun, tetapi itu sering terjadi. Tapi, Chloe Moretz sangat sibuk. Dia tahu naskahnya dan dia luar biasa," kata Pena.

Untuk diketahui, film ini disutradarai oleh sutradara Ride Along, Tim Story dan diproduduseri oleh Chris DeFaria yang sebelum mengerjakan film Ready Player One. Tom and Jerry dijadwalkan tayang di bioskop tahun 2021 mendatang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: