Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Black Adam Berminat Gaet Bintang Aladdin, Mana Kira-kira?

Black Adam Berminat Gaet Bintang Aladdin, Mana Kira-kira? Kredit Foto: Deadline
Warta Ekonomi, Jakarta -

Meskipun belum memiliki tanggal resmi perilisan, Black Adam mulai fokus untuk memperlengkap deretan castnya. Baru-baru ini, DC dikabarkan tertarik untuk menggaet bintang Aladdin, Marwan Kenzari sebagai karakter jahat.

Marwan Kenzari dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh Ismael Gregor atau Sabbac di Black Adam. Penjahat tersebut telah menjadi anggota tim DC sejak 1940-an.

Baca Juga: Masih Covid-19, Black Adam Masih Gagal Tayang

Mengutip Movieweb, Kamis (15/10/2020), Sabbac versi Ishmael Gregor pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan Shazam! pada 2004. Dalam komik, Gregor mencari inang lawas Sabbac dan membunuhnya untuk bisa menguasai penuh kekuatan sang villain.

Sebelum informasi ini beredar luas, Black Adam juga telah menggaet aktris asal Texas, Sarah Shahi. Aldis Hodge dan Noah Centineo juga telah dikonfirmasi akan bergabung di film garapan Jaume Collet-Serra ini.

Saat ini Black Adam masih berstatus sebagai film undated alias belum ditetapkan tanggal rilisnya, setelah beberapa film DC lain mengalami penundaan, termasuk film ke-2 Shazam. Film DC lain yang ditunda yakni The Batman yang dibintangi Robert Pattinson serta The Flash oleh Ezra Miller.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: