Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Artis Muda Pemeran Enola Holmes Pernah Putus Asa Usai Gagal Audisi Game of Thrones

Artis Muda Pemeran Enola Holmes Pernah Putus Asa Usai Gagal Audisi Game of Thrones Kredit Foto: Netflix
Warta Ekonomi, Jakarta -

Millie Bobby Brown mulai melejit namanya sejak berperan sebagai Eleven di serial populer Stranger Things. Rupanya, perjalanan karier Millie Bobby Brown sebagai aktris faktanya juga tak selalu mulus.

Millie tak asing dengan yang namanya penolakan di banyak audisi. Hal ini ia ungkapkan dalam video wawancara dirinya bersama dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Baca Juga: Tahan! Film Adik Sherlock, Enola Holmes Siap Menyapa Lho

Dara cantik 16 tahun tersebut membuat pengakuan mengejutkan, sehubungan dengan penolakan dirinya saat audisi untuk serial Game of Thrones.

Mengutip Hollywoodlife, Senin (5/10/2020) bintang Enola Holmes tersebut mengungkapkan, dirinya berkecil hati dan sangat kecewa karena mendengar banyak kata tidak. Sehingga kondisi ini akhirnya membuat Millie sempat berniat mundur dari dunia akting.

“Aku audisi untuk Game of Thrones dan aku ditolak. Saat itu aku berpikir, wah ini memang sangat sulit dan aku memang ingin sekali mendapatkan peran di Game of Thrones,” ujar Millie.

Namun akhirnya, titik terang didapat Millie setelah mendapat banyak penolakan di banyak audisi. Saat audisi yang ia lakoni untuk Stranger Things membuahkan keberhasilan.

“Aku merasa pasti kita mendapatkan banyak kata NO sebelum mendapatkan kata YES. Dua bulan kemudian aku ikut audisi Stranger Things, lalu dua bulan kemudian mereka menghubungiku dan memberitahu bahwa mereka ingin berdiskusi denganku lewat Skype, ya sisa ceritanya kalian tahu,” tutup Millie.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: