Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sang Sutradara Puji-puji Fan Art Suicide Squad, Lumayan Juga!

Sang Sutradara Puji-puji Fan Art Suicide Squad, Lumayan Juga! Kredit Foto: Unsplash/Jeremy Yap
Warta Ekonomi, Jakarta -

James Gunn memuji fan art Suicide Squad dari akun Instagram @mowaywayway yang menunjukkan Harley Quinn yang memegang senjata di kedua tangannya dan berada di atas pundak King Shark dengan mulutnya yang berlumuran darah dan berbagai anggota tubuh dari musuhnya berada di tangannya.

Dilansir dari Cinemablend, James Gunn mengunggah ulang foto dari @mowaywayway tersebut dan mengatakan bahwa fan art tersebut hal yang keren.

Baca Juga: Kejutkan Fans, James Gunn Undang Sutradara DC ke Lokasi Syuting Marvel

james-gunn-puji-fan-art-the-suicide-squad-Rwox2ttEnv.jpg

"Keren #TheSuicideSquad #fanart oleh @mowaywayway yang menurut saya menggambarkan semangat kami dengan cukup baik. Ngomong-ngomong, terima kasih banyak untuk karya Anda yang luar biasa. Saya mencoba untuk menyukai atau membagikannya di story saya sebanyak mungkin, jadi teruskanlah!," ucap Gunn di akun Instagramnya.

Selain itu, fan art yang dibagikan juga oleh James Gunn ini membuat para penggemar DC menjadi tidak sabar untuk melihat Harley dan King Shark berinteraksi dalam The Suicide Squad, pasalnya dalam serial animasi Harley Quinn, Shark merupakan anggota kru Harley Quinn dalam serial animasi bergenre dewasa tersebut.

Sampai saat ini, James Gunn masih merahasiakan detail-detail terkait reboot The Suicide Squad. James Gunn terakhir kali membagikan poster karakter anggota Suicide Squad dalam bentuk kartun bulan lalu, tidak lama setelah DC FanDome.

Suicide Squad juga akan menjadi penampilan ketiga Margot Robbie sebagai Harley Quinn. Di film Suicide Squad reboot ini Harley Quinn akan berduet dengan beberapa anggota baru, termasuk King Shark yang tampil pertama kali di live-action.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: