Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bos Marvel Mampir di Lokasi Syuting DC, Mau Ngapain?

Bos Marvel Mampir di Lokasi Syuting DC, Mau Ngapain? Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sutradara film reboot Suicide Squad, James Gunn mengungkapkan bahwa Presiden dari Marvel Studios, Kevin Feige baru saja datang mengunjungi lokasi syuting The Suicide Squad. Hal ini ditujukan oleh Gunn kepada para penggemar untuk meyakinkan bahwa Marvel dan DC tidak bermusuhan.

Dilansir dari Comicbook, James Gunn meyakinkan hal tersebut melalui kolom komentar pada postingan Instagram resmi milik James Gunn. Dalam komentar tersebut Gunn mengundang dua kepala honorer Marvel Studios untung nongkrong di lokasi syuting film reboot Suicide Squad.

Baca Juga: Layanan Streaming di Indonesia Siap Tayangkan Mulan, Kapan Ya?

594u2o7u1x6km9iqnhbd_15933.jpg

Para penggemar pun menanyakan bagaimana respons Feige saat datang ke sana, dan Gunn mengatakan bahwa Feige sangat mendukung dan menyemangati Gunn untuk menggarap film ini.

"Saya memberi tahu Kevin Feige sebelum saya menerima pekerjaan (film) itu dan dia sangat keren dan suportif seperti biasanya. Dia hanya ingin akan membuat film yang bagus," ucap Gunn.

Selain itu, di antara pihak Marvel dan DC sendiri tidak ada permusuhan seperti yang dikatakan oleh para penggemar dengan obrolan Marvel vs DC.

"Dia dan Lou D'Esposito bahkan datang mengunjungi lokasi syuting dan menonton kami syuting. Tidak ada permusuhan di balik layar seperti yang ada di komunitas penggemar," tambahnya.

Seperti yang diketahui bahwa Gunn diberhentikan sementara dari film Marvel, Guardian of the Galaxy vol.3 setelah munculnya kasus tweet cabul bocah berusia sepuluh tahun yang menyebabkan keributan online. Dan dari situ akhirnya ia bekerja untuk DC di film Suicide Squad.

Namun Gunn akan kembali mengerjakan film GOTG3 seusai ia menyelesaikan proses pembuatan film Suicide Squad. Pasalnya pemecatan tersebut juga menyebabkan keributan di sisi para bintang MCU dan Hollywood yang sama-sama membela Gunn.

Film reboot The Suicide Squad sendiri akan dirilis pada 6 Agustus 2021.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: