Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Diisukan 'Gantung Mjolnir', Begini Jawaban Tegas Chris Hemsworth

Diisukan 'Gantung Mjolnir', Begini Jawaban Tegas Chris Hemsworth Kredit Foto: Instagram
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chris Hemsworth meyakinkan penggemar bahwa dia tidak akan meninggalkan dunia Sinematik Marvel dalam waktu dekat. Pemeran Thor itu mengatakan bahwa ia bersemangat untuk membintangi film sutradara Taika Waititi mendatang.

Chris Hemsworth menegaskan hal itu saat rumor yang beredar bahwa ia telah merencanakan pensiun setelah menyelesaikan "Thor: Love and Thunder".

Baca Juga: Sekuel Ke-4 Thor Segera Syuting Perdana, Lokasinya...

Aktor berusia 37 tahun itu buka suara tentang masalah tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah Polandia Elle Man, yang diterbitkan pada hari Jumat (11/9/2020). Ditanya tentang kebenaran di balik rumor kepergiannya, dia menjawab dengan tegas.

"Saya tidak akan membahasnya, masa pensiun apa pun. Thor masih terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun! Ini jelas bukan film yang saya ucapkan selamat tinggal pada merek ini. Setidaknya saya harap begitu," paparnya dari laman Ace Showbiz.

Dalam obrolan tersebut, suami dari Elsa Pataky ini juga mengaku sangat menantikan syuting untuk film "Thor" keempat setelah membaca naskahnya. Bahkan, ia sangat bersemangat dan tak sabar menantikan proses produksi film itu.

"Setelah membaca naskahnya, bisa dibilang saya sangat bersemangat. Pastinya akan ada banyak cinta dan banyak kilat dalam produksi ini. Saya senang setelah semua yang terjadi di 'Avengers: Endgame', saya masih bagian dari Marvel Universe dan kita bisa melanjutkan ceritanya dari Thor," tandasnya.

Ayah tiga anak ini pun mengaku skenario film keempat lebih baik dari sekuel sebelumnya, "Thor: Ragnarok". Namun, ia masih enggan memberitahu alur cerita dari filmnya itu.

"Tentu saja, saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun tentang plotnya, tetapi untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda, saya akan mengatakan bahwa saya lebih senang membaca skrip daripada di 'Thor: Ragnarok', dan itu membuktikan sesuatu, karena film ini brilian. "

Disutradarai oleh Taika Waititi, "Thor: Love and Thunder" diperkirakan rilis Februari 2022. Proyek mendatang ini akan menampilkan kembalinya Natalie Portman sebagai Jane Foster, dan Tessa Thompson serta Christian Bale dalam ansambel pemeran.

Belum ada kabar resmi kapan syuting akan dimulai. Namun, banyak yang percaya bahwa pra-produksi telah dimulai setelah Natalie terlihat melakukan perjalanan ke Australia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: