Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wafat di Usia 49 Tahun, Ini Rekam Jejak Cucu Ahmad Kurnia

Wafat di Usia 49 Tahun, Ini Rekam Jejak Cucu Ahmad Kurnia Kredit Foto: Twitter/uppkjtim
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Cucu Ahmad Kurnia meninggal dunia hari Kamis (13/8/2020) di Jakarta karena serangan jantung. Ucapan duka pun ramai digaungkan di linimasa Twitter. Cucu Ahmad Kurnia wafat pada usia 49 tahun dan mendiang sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Jejak karir Cucu dimulai saat ia menjadi Abang Jakarta dalam pemilihan Abang None Jakarta 1995. Ia terpilih sebagai Abang Jakarta bersama None Jakarta Fifi Aleyda Yahya yang kemudian dikenal sebagai penyiar berita di televisi.

Baca Juga: Kadis Pariwisata DKI Meninggal, Sempat Sesak Nafas

Cucu pun sempat menjadi model iklan beberapa produk. Namun pria kelahiran Jakarta ini tak melanjutkan karirnya di dunia hiburan tetapi ia memilih mengabdi sebagai pegawai pemerintah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengangkat Cucu Ahmad Kurnia sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta pada 8 Januari 2020 di Balai Agung, Jakarta.

Sebelumnya, Cucu menjabat sebagai Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu dilantik bersamaan dengan pejabat lainnya dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Serta Pengukuhan Pimpinan Tinggi Pratama Di Lingkungan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Berita Terkait