Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Daewoong Pharmaceutical Luncurkan Sharedoc

Daewoong Pharmaceutical Luncurkan Sharedoc Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Daewoong Pharmaceutical pada 28 September 2020 akan meluncurkan 'Sharedoc', sebuah platform global untuk berbagi pengetahuan dibidang kesehatan, yang mencakup lima negara termasuk Indonesia, Korea, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

"Sharedoc merupakan platform global untuk berbagi pengetahuan di bidang kesehatan yang memungkinkan para profesional di seluruh dunia untuk mendapatkan berbagai informasi yang dapat membantu penelitian praktis dan akademis melalui situs www.dwsharedoc.com," kata Seng-Ho Jeon, CEO Daewoong Pharmaceutical

Melalui Sharedoc ia berharap dapat berkontribusi meningkatkan pelayanan dan perkembangan medis secara global dengan menyediakan video kuliah online berbahasa Inggris yang disediakan oleh para pakar di bidangnya masing-masing dari lima negara yang berbeda.

Lanjutnya, pengguna Sharedoc dapat mengakses video seminar kesehatan gratis dan berbagai konten baru yang akan dirilis setiap minggu. Selain itu, Sharedoc memungkinkan pengguna untuk memberikan pertanyaan dan menerima jawaban dari para pengajar yang juga pakar kesehatan selama berjalannya kuliah online sehingga memfasilitasi diskusi yang aktif dan mendalam.

Secara khusus, Sharedoc diharapkan dapat memperkuat kemampuan para profesional medis di seluruh dunia dengan memberikan peluang untuk memperluas networking melalui kegiatan virtual menimbang kegiatan eksternal seperti seminar tidak diperbolehkan selama pandemi COVID-19. Sharedoc juga diharapkan menjadi platform untuk berbagi pengetahuan seperti informasi medis terbaru dan tren industri layanan kesehatan.

kuliah online perdana pada 28 September akan membahas topik terkait COVID-19 yang disajikan oleh Dongo-Ho Kim, dari Infection Management Team, Korea Cancer Center Hospital. Ia akan membahas latar belakang dan pembentukan sistem pencegahan COVID-19 di Korea serta membicarakan tentang kasus K-Defense. 

Pada kuliah online kedua pada tanggal 5 Oktober 2020, Dongo-Ho Kim akan menyampaikan pendapatnya mengenai perkembangan dan kemungkinan tersedianya pengobatan dan vaksin COVID-19 yang saat ini sedang dikembangkan oleh Daewoong Pharmaceutical. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel: