Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Komisaris Ancol Puji Anies yang Lampaui Jokowi, Gubernur Gak Bisa Kerja? Mata Buzzer Katarak!

Komisaris Ancol Puji Anies yang Lampaui Jokowi, Gubernur Gak Bisa Kerja? Mata Buzzer Katarak! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisaris Ancol Geisz Chalifah memberikan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas capaiannya dalam hal vaksinasi Covid-19, yang ternyata melebihi target yang diberikan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena hal itu, ia pun menyentil pihak-pihak yang mengangga Anies tidak bisa bekerja.  Baca Juga: Lihat Perbedaan Gubernur Ini, Anies Jenguk Hewan, Ganjar Jenguk Warga, Mana yang Lebih Peduli?

“Gubernur ga bisa kerja. BuzzerRP OD,  gue udah bilang matanya katarak masih ga percaya. Makanya kedokter daripada jadi buta beneran,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Senin (2/8/2021).

Diketahui sebelumnya, Anies mengaku pihaknya telah melakukan suntikan dosis pertama kepada 7,5 juta orang hingga Sabtu (31/7/2021). Baca Juga: Anies Baswedan Semringah, Sudah Lampaui Target dari Presiden Jokowi

Ia juga mengaku bahwa Jakarta telah sukses melampaui target vaksinasi yang diberikan Presiden Jokowi sebelum akhir Agustus 2021.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: