Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Puji Jokowi, SBY Kena Senggol Denny Lagi: Gimana Pak, Tuhan Sudah Mulai Suka?

Puji Jokowi, SBY Kena Senggol Denny Lagi: Gimana Pak, Tuhan Sudah Mulai Suka? Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menjalani vaksinasi Covid-19, agar masyarakat Indonesia tidak takut terhadap vaksinasi, Rabu (13/1) di Istana Negara.

Terkait itu, Pegiat media sosial Denny Siregar, membuat catatan khusus berjudul "Pemimpin Perang di Garis Depan."

"Dia gak sibuk konpers. Gak repot dengan retorika di media sosial. Langsung duduk, disuntik dan disiarkan ke seluruh negeri. Action speaks louder than words. Dia bertindak, bukan meracau," tulisnya, memuji Presiden Jokowi, seperti dilihat dalam akun Facebooknya, Kamis (14/1/2020). Baca Juga: Makin Jadi, Guru Besar USU Tantang SBY Debat: Di Cikeas Saya Siap!

"Itulah sejatinya pemimpin. Dia ada di depan, bukan main perintah dari belakang. Gak perduli dengan sindiran2 sinis banyak orang. Buat Jokowi, pemimpin yang baik adalah yang menginspirasi," lanjutnya. Baca Juga: Kabar Jokowi Orang yang Pertama Divaksin Sudah sampai ke Raja Philippe Belgia

Berikut tulisan lengkap Denny Siregar:

PEMIMPIN PERANG DI GARIS DEPAN

Percaya ngga, kalau situasi tetap seperti sekarang, masyarakat terus ketakutan, gak mau keluar rumah dan bekerja, Indonesia akan bangkrut di tahun 2021 ?

Pengangguran sudah bertambah 10 juta orang. Tiap hari ratusan usaha kecil tutup karena pengetatan. Usaha besar yang pekerjakan ribuan orang menunggu ambruk. Kas pemerintah udah mulai cekak, karena raturan triliun rupiah harus diedarkan untuk konsumsi bukan produksi.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: