Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Instruksi Langsung Panglima TNI dan Kapolri, Eits... Anak Buah Nggak Bisa Ngelak

Instruksi Langsung Panglima TNI dan Kapolri, Eits... Anak Buah Nggak Bisa Ngelak Kredit Foto: Sindonews
Warta Ekonomi, Jakarta -

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis, merupakan kelompok pertama program vaksinasi Covid-19, bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi), Rabu (13/1).

Panglima Hadi dan Kapolri Idham Azis, dengan tegas menginstruksikan kepada seluruh anak buahnya untuk mengikuti langkah mereka. Baca Juga: Ya Allah, Temuan Penyelam Elite TNI, Ada Tubuh Korban Bercampur...

“Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat, untuk juga mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi untuk masyarakat Indonesia agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19,” kata Panglima TNI, di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1). Baca Juga: Ikut Vaksinasi COVID-19 Hari Ini, Raffi Ahmad: Ayo Vaksin, Jangan Takut!

Kemudian, Jenderal Idham Azis, menyampaikan hal yang sama kepada anak buahnya di Korp Bhayangkara untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19.

“Saya berharap seluruh jajaran Polri dari sabang sampai merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan. Saya adalah orang yang pertama di Polri untuk melaksanakan vaksin ini,” kata Idham.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: