Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ikut Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, Raffi Ahmad: Ayo Vaksin, Jangan Takut!

Ikut Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, Raffi Ahmad: Ayo Vaksin, Jangan Takut! Kredit Foto: (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Selain Presiden Joko Widodo (Jokowi), artis Raffi Ahmad juga jadi sasaran vaksinasi COVID-19, Rabu (13/1/2021). Bahkan, namanya sampai menjadi topik tren Twitter Indonesia.

Tak berhenti di situ, Raffi Ahmad pun mengajak puluhan juta pengikut Instagram-nya agar tidak takut dengan vaksinasi COVID-19.

View this post on Instagram

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

Menanggapi vaksinasi Raffi Ahmad, sentimen warganet pun bercampur; ada yang setuju, tapi ada juga yang tidak.

Pengguna Twitter berinisial SP menulis, "Kalau kita (karena gue juga) tidak merasa akan ter-influence oleh Raffi Ahmad, jangan lupa ada jutaan orang lain yang akan akan ter-influence olehnya. Indonesia ini isinya bukan cuma kita dan temen-temen kita aja."

Di kolom balas cuitan itu ada pengguna dengan inisial T yang menjelaskan, banyak segmen masyarakat yang mengidolakan Raffi Ahmad.

Ernest Prakasa juga turut mencuitkan kabar vaksinasi Raffi Ahmad. "Saya mendukung Raffi Ahmad divaksinasi duluan. Dia sangat berpengaruh ke masyarakat luas, dan pemerintah butuh meyakinkan masyarakat untuk mau segera divaksin. It’s a good move," tulis Ernest dalam cuitannya.

Hingga pukul 14.44 WIB, ada 13 ribu cuitan yang membahas Raffi Ahmad. Bahkan, nama Raffi berhasil mejeng di topik tren Twitter Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: