Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat Baik-Baik! Setelah Jokowi, Ini Deretan Pejabat yang Bakal Divaksin Covid, Ada Menteri...

Catat Baik-Baik! Setelah Jokowi, Ini Deretan Pejabat yang Bakal Divaksin Covid, Ada Menteri... Kredit Foto: Antara/Yulius Satria Wijaya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan menjadi orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama di Indonesia dimulai hari ini 13 sampai 15 Januari 2021.

Menurut data yang beredar dari Kementerian Kesehatan, ada tiga kelompok yang akan menerima vaksinasi vaksin corona perdana periode 13 sampai 15 Januari 2021. Baca Juga: Politikus PDIP ini Curiga Jokowi Tunjuk Budi Sadikin Hanya untuk Program Vaksin, Habis itu?

Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Siti Nadia Tarmizi memastikan jika nama-nama yang beredar masih belum pasti. Hanya Presiden Jokowi yang sudah bisa dipastikan akan divaksin pertama.

“Daftar nama belum final ya. Tapi Presiden sudah dipastikan pertama hari ini,” ungkapnya kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (13/1/2021). Baca Juga: Melihat Persiapan Presiden Jokowi Sebelum Vaksin Hari Ini

Kelompok pertama program vaksinasi Covid-19 pada tanggal 13 Januari, diantaranya:

Kelompok 1 yang akan mendapatkan vaksin Covid-19 adalah: Pejabat publik yang mendapat vaksinasi corona adalah Presiden Jokowi, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Mendiknas, Panglima TNI, Kapolri, Ketua Satgas COVID-19, Kepala BPOM.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: