Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fres & Natural Dessert Collection Hadirkan Produk untuk Gen Z

Warta Ekonomi, Jakarta -

Lahir di zaman serba digital yang memberikan kemudahan untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari serta konten yang sangat tidak terbatas, Generasi Z (Gen Z) terbentuk menjadi sebuah generasi yang cukup unik dengan memiliki kepribadian, ketertarikan, dan penampilan yang berbeda-beda.

Wings Group Indonesia, perusahaan fast moving consumer goods terkemuka di Indonesia, melalui produk Fres & Natural mengusung kampanye bertajuk This is Me. 

Dengan kampanye ini, Fres & Natural ingin memberikan dukungan kepada seluruh anak muda untuk bisa tampil sesuai dengan kepribadian masing-masing, tanpa harus malu atau takut terlihat berbeda.

Sejalan dengan kampanye tersebut, Fres & Natural juga turut meluncurkan varian terbarunya yakni Fres & Natural Dessert Collection dan mengusung hashtag #BeSweetBeYou, untuk mengajak Gen Z membangun karakter sweet.

Merry Christanty, Brand Manager Fres & Natural mengungkapkan, dengan hadirnya spray cologne dan body wash dari Fres & Natural Dessert Collection ini, Fres & Natural ingin semakin mendukung terbentuknya potensi dari karakter sweet dan berani tampil para Gen Z.

Sweet seperti dua varian terbaru dari Fres & Natural Dessert Collection, yaitu Pink Cupcake dan Berry Macaron.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: