Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelaku Pembunuhan Bos Startup yang Dimutilasi Ternyata. . .

Pelaku Pembunuhan Bos Startup yang Dimutilasi Ternyata. . . Kredit Foto: Twitter/YinkaPost
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendiri startup ojek online Gokada, Fahim Saleh ditemukan tewas dimutilasi dengan gergaji mesin di apartemennya sendiri di New York. Saleh yang baru berusia 33 tahun ini merupakan pendiri transportasi online Pathao yang populer di Bangladesh dan Nepal.

Gokada sendiri merupakan ojek online yang ia dirikan di Nigeria. Pada saat SMA, Saleh telah mendirikan website prank bernama PrankDial, yang berhasil mengumpulkan pendanaan sampai USD 10 juta.

Baca Juga: Tragis! Bos Teknologi Ini Dimutilasi di Apartemennya Sendiri

Pekan lalu, ia ditemukan sepupunya sudah dalam keadaan tewas dimutilasi dengan gergaji mesin setelah ditusuk. Dalam waktu cepat, penyelidikan pun berhasil menemukan tersangka yakni asistennya sendiri bernama Tyrese Haspil.

Haspil biasa yang mengurus keuangan dan urusan pribadi Saleh. Semua terungkap melalui kamera CCTV yang menampakkan seorang pria memakai topeng menuju apartemen Fahmi, kemudian teridentifikasi sebagai Haspil.

Rupanya, Haspil memiliki utang ratusan ribu dolar kepada Saleh. Polisi menduga itulah motif di balik Haspil membunuh Saleh dengan sadis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: