Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KISAKU Sambut Akhir Tahun dengan Luncurkan Produk Baru, Apa Aja Nih?

KISAKU Sambut Akhir Tahun dengan Luncurkan Produk Baru, Apa Aja Nih? Kredit Foto: KISAKU
Warta Ekonomi, Jakarta -

KISAKU mengajak pelanggan merayakan datangnya akhir tahun dengan memperkenalkan dua produk minuman baru, Iced/Hot Peppermint Chocolate dan Iced/Hot Peppermint Mocha. Dipasarkan di seluruh cabang KISAKU sejak 13 November 2020 hingga 31 Desember 2020, produk ini dijual dengan harga Rp38.500/gelas dan Rp108.900/1 liter.

Berbahan baku chocolate ganache khas KISAKU dengan topping marshmallow yang melimpah, pelanggan bisa menikmati secangkir minuman hangat atau segar peneman sore hari.

"Sembilan bulan kita menjalani pandemi. Selama masa itu, ada banyak hal yang harus kita lewati, dari mulai kesedihan hingga kebahagiaan. Untuk itu kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk meluncurkan produk baru, agar KISAKU bisa terus berbagi kebahagiaan dan menemani pelanggan dalam menjalani hari-hari mereka," tutur Catherine Halim, Co-founder dan Managing Director KISAKU. 

Menyambut akhir tahun, KISAKU juga memperkenalkan bingkisan untuk saling berbagi kebahagiaan dengan sahabat/rekan kerja/keluarga. Ada dua paket yang bisa dipilih:

Pertama, Classic Hamper seharga Rp249.000 yang terdiri dari satu liter Peppermint Chocolate atau Peppermint Mocha, dua pak bubuk kopi Arabika racikan KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), satu kotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.

Kedua, Deluxe Hamper seharga Rp349.000 yang terdiri dari satu liter Peppermint Chocolate dan satu liter Peppermint Mocha, dua pak bubuk kopi Arabika racikan KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), satu kotak marshmallow, dua permen batangan, serta satu buah kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi.

Selalu ingin menawarkan produk premium dengan harga terjangkau, adalah alasan utama KISAKU dalam memperkenalkan dua tipe hamper tersebut. Menurut Catherine, produk berkualitas tidak harus disertai dengan harga yang mahal, seperti juga yang diterapkan dalam kurasi minuman dan makanan yang disajikan di KISAKU, serta paket bingkisan akhir tahun kali ini.

"Pandemi membuat frekuensi pertemuan menjadi lebih terbatas, tapi bukan penghalang untuk dapat meningkatkan kualitas hubungan pertemanan atau persaudaraan. Untuk itu kami meluncurkan Classic Hamper dan Deluxe Hamper, agar dapat lebih mendekatkan jarak dengan sahabat/rekan kerja/keluarga," sambungnya.

"Setelah sebelumnya kami meluncurkan paket DIY Kit dengan berkolaborasi bersama merek internasional Bodum, kali ini kami ingin mengajak pelanggan untuk berbagi kebahagiaan dengan orang terdekat melalui dua bingkisan yang telah kami persiapkan secara khusus. Agar untuk sementara waktu, kuantitas pertemuan bisa tergantikan oleh kualitas perhatian serta dukungan yang saling dibagikan," tutup Catherine.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: